Nadia Purwoko Curhat Belum Terima Hadiah Miss Grand Indonesia 2018, Ivan Gunawan Ikut Komentar
Instagram/nadiapurwoko
Selebriti

Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko mengungkapkan alasannya tak menghadiri acara Miss Grand Jawa Timur 2019. Nadia pun mengaku belum mendapatkan hadiah dari ajang tersebut.

WowKeren - Nadia Purwoko baru-baru ini mengejutkan publik dengan pernyataannya di Instagram miliknya pada Senin (17/6). Dalam pernyataannya, Nadia mengklarifikasi alasan dirinya tak muncul di acara Miss Grand Jawa Timur 2019.

Rupanya, Nadia mengaku tak diundang maupun mendapatkan informasi dari pihak panitia penyelenggara acara tersebut. Wanita berusia 27 tahun tersebut juga tak mendapatkan informasi maupun dilibatkan tentang perkembangan Miss Indonesia 2019.

"Kenapa aku ngga 'muncul' di malam final Miss Grand Jatim 2019? Jawabannya adalah karena aku tidak diundang oleh pihak penyelenggara ataupun mendapatkan informasi mengenai hal ini dari penyelenggara," tulis Nadia di bagian keterangan foto. "Sebagai Miss Grand Indonesia 2018, aku juga tidak tahu terkait waktu kapan akan diselenggrakannya final Miss Grand Indonesia 2019 karena tidak pernah mendapatkan informasi apapun tentang perkembangan Miss Grand Indonesia 2019, tidak dilibatkan dalam hal tsb ataupun mendapatkan jawaban/feedback atas pertanyaan aku ke pihak penyelenggara tentang kompetisi nasional tahun ini."


Kendati begitu, Nadia mengaku masih memberikan dukungan kepada penyelenggaraan Miss Grand Indonesia 2019. Wanita kelahiran Bengkulu tersebut juga mengucapkan selamat untuk pemenang Miss Grand Jawa Timur 2019.

"Namun demikian, aku tetap support pagelaran Miss Grand Indonesia 2019 dan aku senang pagelaran Miss Grand Jawa Timur telah berhasil diselanggarakan," sambung Nadia. "Aku juga ingin mengucapkan congratulations untuk pemenang dari Miss Grand Jawa Timur 2019! Goodluck on your next journey!"

Selain itu, Nadia juga mengungkapkan bahwa ia belum menerima hadiah kemenangan sebagai Miss Grand Indonesia 2019, salah satunya adalah apartemen. Postingan Nadia tersebut pun dikomentari oleh Ivan Gunawan yang mendukung untuk memperjuangkan haknya lewat jalur hukum.

"Kak apartemen nya kok ga prnah di expose?" tanya akun @beccabecco. "@beccabecco Smp skrg aku masih memperjuangkan hadiah aptku dan hak lainnya," balas Nadia. "Kamu bukan nya sarjana hukum yah ,,??? kok ilmu nya nga di pake nad," bunyi komentar Ivan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru