Shandy Aulia Ngaku Sampai Beli 10 Testpack Untuk Buktikan Kehamilan Pertama
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kehamilan Shandy Aulia yang pertama disambut gembira oleh keluarga serta masyarakat. Shandy pun menceritakan berbagai perubahan yang ia alami setelah hamil.

WowKeren - Shandy Aulia belum lama ini menyampaikan kabar kehamilannya yang pertama. Kali ini, wanita yang sudah 7,5 tahun menikah dengan David Herbowo tersebut menceritakan tentang awal mula mengetahui dirinya hamil.

Rupanya, Shandy mengaku sudah dua bulan terakhir tidak mengalami menstruasi alias telat datang bulan. Selanjutnya, Shandy pun mencoba untuk melakukan tes kehamilan pada 5 Juni lalu dan mendapatkan hasil positif. Shandy dan sang suami pun terkejut meski belum sepenuhnya yakin.

"Kemarin testpack di tanggal 5, jadi pas Lebaran hari pertama, lho. Perempuan kan menstruasi kan, memang udah telat," ujar Shandy kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (17/6). "Saya dan suami sih expect-nya mungkin pertengahan Juni ya. Tapi ternyata lebih early. Ceknya waktu itu malam karena memang iseng, dia (suami) agak kaget dan surprise ya."

Lebih lanjut, Shandy pun kembali melakukan tes kehamilan di pagi hari untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat. Bahkan, aktris berusia 31 tahun tersebut tak langsung percaya hingga membeli 10 alat tes kehamilan.


"Tapi dia nyuruh cek lagi besok pagi, kan tes urine lebih baik pas pagi karena benar-benar belum makan jadi lebih bersih, ternyata masih positif," sambung Shandy. "Terus saya sampai beli 10 testpack saya jejerin semua, ya udah okay, this is confirm. Kita ke dokter dan ternyata baby-nya udah ada di situ."

Selain itu, Shandy juga menceritakan perubahan yang ia alami setelah hamil, seperti kenaikan berat badan hingga pola makan. Pemain film "Eiffel I'm in Love 2" ini pun menghindari makanan seperti daging merah dan gorengan. Shandy juga mengaku harus kembali mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat.

"Cuma dari 46 sekarang jadi 48, jadi naik 2 kilogram. Sebelumnya saya hampir 2 bulan menjalani perubahan makanan untuk tidak makan daging merah, gorengan, gula, mayo. Saya hanya mengonsumsi daging putih which is ikan dan ayam, lalu sayuran, jadi makannya lebih rebus, bakar-bakaran kayak gitu," jelas Shandy. "Begitu hamil, dokter bilang harus diubah cara makannya, jadi boleh makan gula kayak cake-cake aja, bukan minuman manis. Karbo harus boleh makan, sebelumnya saya enggak makan karbo juga. Jadi senang juga sih boleh makan lagi."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru