Katy Perry Muncul di  MV 'You Need to Calm Down' Taylor Swift
YouTube/Taylor Swift
Musik

Tak hanya menampilkan sederet selebriti, Taylor juga memberikan pesan pada seluruh penggemarnya untuk mendukung hak-hak komunitas LGBTQ+ di tingkat nasional lewat MV ini.

WowKeren - Sesuai dengan janji, akhirnya Taylor Swift resmi merilis video musik dari single terbarunya, "You Need to Calm Down", pada Senin (17/6) pagi waktu setempat. Serupa dengan tema yang diusungnya dalam lagu "You Need to Calm Down", video musik ini benar-benar menampilkan sindiran keras untuk para hatersnya.

Tak hanya itu, video musik berdurasi 3 menit 30 detik ini juga benar-benar menampilkan deretan bintang seperti yang diumumkan oleh Taylor sebelumnya. Mulai dari Ryan Reynolds, pemandu acara Ellen DeGeneres, Ciara, Hayley Kiyoko, hingga Adam Lambert.

Ada pula pemain teater Todrick Hall, RuPaul, Jesse Tyler Ferguson, Justin Mikita, Adam Rippon, Chester Lockhart, Dexter Mayfield, Hannah Hart, Antoni Porowski, Jonathan Van Ness, serta Tan France.

Selain melayangkan sindiran untuk haters, Taylor juga menunjukkan dukungannya untuk komunitas LGBTQ + di video musik ini. Musisi cantik tersebut menyinggung Parade Pride yang dilakukan di beberapa negara dalam rangka mendukung Pride month. Bahkan ada pula adegan yang menampilkan pernikahan sepasang pria dalam MV ini.

Video ini juga menampilkan parodi dari sejumlah musisi wanita papan atas yang mendukung gerakan LGBTQ+. Mulai dari Ariana Grande, Lady Gaga, Adele, Cardi B, Beyonce Knowles, hingga Nicki Minaj.


Namun di antara beragam konten menarik yang ditampilkan di video ini, yang paling mengejutkan tentunya adalah kemunculan Katy Perry. Pelantun "Swish Swish" tersebut ditampilkan di bagian akhir video, dimana ia mengenakan kostum burger seperti yang dipakainya di acara MET Gala beberapa waktu lalu.

Dalam adegan ini, Katy digambarkan berjumpa dengan Taylor yang mengenakan kostum kentang goreng. Keduanya tampak terkejut saat bertemu satu sama lain, namun kemudian segera berpelukan seakan melepaskan rindu. Adegan ini tentunya menegaskan bahwa perseteruan ikonik antara keduanya benar-benar telah berakhir.

Di akhir video, Taylor tak lupa memberikan pesan pada seluruh penggemarnya untuk mendukung hak-hak komunitas LGBTQ+ di tingkat nasional. Bahkan musisi asal Nashville ini sampai membuat petisi di laman Change.org.

"Mari kita tunjukkan kebanggaan (pride) kita dengan menuntut, di tingkat nasional, hukum kita benar-benar memperlakukan semua warga negara kita secara setara," bunyi tulisan di bagian akhir video. "Tolong tanda tangani petisiku untuk 'Senate support of the Equality Act (dukungan senat untuk aksi kesetaraan)' di Change.org."

Di sisi lain, "You Need to Calm Down" sendiri menjadi single kedua dari album baru milik Taylor, "Lover", yang akan dirilis pada 23 Agustus mendatang. Single ini menyusul "ME!" yang lebih dulu dirilis dan menuai sukses besar, bahkan berhasil memecahkan rekor Vevo dan YouTube.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait