Cardi B Pamer Bokong di Atas Panggung Gara-Gara Kostum Robek
Getty Images
Selebriti

Insiden ini terjadi saat pelantun 'Bodak Yellow' tersebut tampil di acara Bonnaroo Arts and Music Festival di Tennessee. Menariknya, Cardi tampak tak menyadari jika kostumnya robek.

WowKeren - Malfungsi pakaian tentunya menjadi salah satu hal yang sering kali dialami oleh para selebriti papan atas. Tak terkecuali rapper Cardi B, dimana kostum yang ia kenakan di atas panggung tak sengaja robek saat pelantun "Bodak Yellow" tersebut sedang tampil.

Dilansir Daily Mail pada Senin (17/6), insiden memalukan ini terjadi saat musisi asal Bronx tersebut tampil di acara Bonnaroo Arts and Music Festival di Tennessee. Seperti biasa, Cardi pun tampil dengan menari dan twerking saat membawakan lagunya.


Cardi B Pamer Bokong di Atas Panggung Gara-Gara Kostum Robek

Namun sayangnya, insiden memalukan terjadi saat kostum yang ia gunakan tiba-tiba robek. Kostum sequin ketat warna-warni tersebut robek tepat di bagian pantatnya, hingga kulit Cardi B terlihat. Tak hanya itu, robekan tersebut memanjang hingga ke bagian punggung lantaran ia terlalu heboh menari.

Cardi B Pamer Bokong di Atas Panggung Gara-Gara Kostum Robek

Ibu satu anak tersebut tampaknya tak menyadari malfungsi pakaian yang ia alami, hingga kemudian para staf melihat kostum sang musisi yang robek dan meminta Cardi untuk turun panggung. Tak lama setelahnya, pelantun "I Like It" tersebut kembali tampil dengan kostum lain untuk menyelesaikan konsernya.

Di sisi lain, ini adalah penampilan perdana Cardi setelah ia sempat membatalkan sejumlah penampilannya akibat masalah kesehatan. Diketahui, pelantun "Bartier Cardi" tersebut harus beristirahat total usai menjalani prosedur operasi plastik.

Sebelumnya, Cardi sendiri memang secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya menjalani prosedur sedot lemak saat tampil di Beale Street Musical Festival pada 2 Mei lalu. Dalam konser tersebut, rapper wanita itu mengatakan kalau dirinya dilarang terlalu banyak bergerak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...