Yeri Berikan Dukungan Ini untuk Tae Yeon yang Akui Derita Depresi
Official
Selebriti

Sebagai salah satu junior yang paling dekat, Yeri menunjukkan dukungannya untuk Tae Yeon yang baru-baru ini mengungkapkan kalau dirinya sedang berjuang melawan depresi.

WowKeren -

Pada Minggu (16/6), Tae Yeon Girls' Generation menggelar sesi Q&A atau tanya jawab di mana ia menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para follower-nya. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengungkapkan kalau dirinya menderita depresi.

Depresi rupanya juga menjadi alasan Tae Yeon jarang update di media sosial akhir-akhir ini. Pelantun "Four Seasons" tersebut mengatakan kalau dirinya saat ini sedang menjalani perawatan dengan obat anti-depresi agar keadaannya membaik.

Senin (17/6) kemarin, Yeri Red Velvet mengunggah sebuah foto via Instagram Story. Idol yang dikenal sangat dekat dengan Tae Yeon itu membagikan screenshot dari panggilan video call antara dirinya dengan Tae Yeon.


Yeri Berikan Dukungan Ini untuk Tae Yeon yang Akui Derita Depresi

Instagram Story

Pada foto, baik Yeri maupun Tae Yeon sama-sama menunjukkan ekspresi kocak dengan melotot dan membuka mulut lebar-lebar. Pada postingan tersebut, Yeri menulis, "Aku cinta padamu."

Sebelum ini, Yeri tak pernah ketinggalan untuk memberikan dukungan kepada Tae Yeon. Pelantun "RBB (Really Bad Boy)" itu selalu memastikan dirinya menunjukkan dukungan baik saat Tae Yeon merilis album baru maupun menggelar konser.

Sementara itu, Red Velvet siap comeback dengan mini album terbaru bertajuk "The ReVe Festival: Day 1" yang memuat title track berjudul "Zimzalabim". Sedangkan Tae Yeon baru saja merampungkan tur konsernya di Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru