Tato B.I Jadi Sorotan Seiring dengan Skandal Dugaan Konsumsi Narkoba
Selebriti

Seiring dengan kontroversi narkoba yang membelitnya, kini tato B.I menjadi perhatian. Tato tersebut diambil dari salah satu adegan di film 'Fear and Loathing in Las Vegas'.

WowKeren - Baru-baru ini B.I membuat publik heboh saat diberitakan memesan narkoba berjenis ganja dan LSD pada 2016 kepada perantara "A". Lewat postingan di Instagram, B.I mengumumkan hengkang dari iKON berikut YG Entertainment, namun membantah kalau dirinya mengonsumsi narkoba.

Berita tersebut sampai ke telinga media berkat laporan "A" kepada Komisi Anti-Korupsi dan Hak-Hak Sipil. Media kemudian mengungkap identitas "A", yang rupanya adalah Han Seo Hee, gadis yang sebelumnya mengonsumsi narkoba bersama T.O.P Big Bang dan saat ini sedang menjalani masa percobaan.

Seiring dengan kontroversi narkoba yang membelitnya, kini tato B.I menjadi perhatian. Tato yang terletak di rusuk kanannya itu diambil dari salah satu adegan di film "Fear and Loathing in Las Vegas" yang dirilis pada 1998.


Tato B.I Jadi Sorotan Seiring dengan Skandal Dugaan Konsumsi Narkoba

Koreaboo

Film tersebut dibintangi Johnny Depp dan Benicio del Toro. Dalam film, karakter yang mereka perankan berkendara ke Las Vegas dengan mobil penuh narkoba yang mereka konsumsi sepanjang jalan, yang membuat mereka akhirnya takut pada konsekuensi yang bakal mereka terima.

Menanggapi gambar tato B.I ini, fans mengatakan kalau sudah menjadi hal yang biasa kalau seseorang membuat tato yang berhubungan dengan film favoritnya. Menurut fans, hal tersebut tak ada hubungannya dengan kontroversi B.I saat ini.

Di sisi lain, pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk, memutuskan untuk mundur dari jabatannya. YG sendiri terancam harus mengembalikan investasi senilai 50 juta USD (sekitar Rp 716 miliar) kepada LVMH jika nilai saham mereka tak kunjung membaik pada Oktober 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait