Galih Ginanjar Bongkar Urusan Ranjang, Tessa Mariska Lepas 'Hijab' Jadi Sorotan-Topik Pagi
Instagram/galihginanjar
Selebriti
Galih Ginanjar Ungkit Masa Lalu Fairuz A Rafiq

Sederet kabar dari dunia selebriti berikut ini paling menarik perhatian netizen selama 24 jam terakhir. Penasaran kabar apa saja itu? Yuk langsung saja intip berita lengkapnya.

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK. Selamat kembali menjalani aktivitas di awal pekan ini, semoga masih semangat terus ya. Seperti biasa WowKeren akan menyuguhkan berita-berita menarik dan populer dari dunia selebriti untuk menemani kalian beraktivitas.

Hari ini ada kabar dari Galih Ginanjar yang balik membongkar urusan ranjangnya bersama Barbie Kumalasari. Tapi dalam kesempatan itu, Galih juga diduga menyinggung mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq loh. Ia melontarkan perumpamaan yang cukup membuat netizen geram.

Ada juga berita dari musuh bebuyutan Nikita Mirzani, Tessa Mariska. Di mana penampilan terbaru Tessa Mariska baru-baru ini cukup mencuri perhatian. Ada juga kabar dari idol asal Korea Selatan, Chanyeol dan Sehun EXO yang menghebohkan. Penasaran? Langsung saja intip berikut ini.

1. Galih Ginanjar Tak Canggung Bicarakan Urusan Ranjang, Ejek Fairuz A. Rafiq 'Ikan Asin'

Galih Ginanjar Tak Canggung Bicarakan Urusan Ranjang, Ejek Fairuz A. Rafiq \'Ikan Asin\'

Source: YouTube

Setelah Barbie Kumalasari, kini Rey Utami melakukan wawancara dengan Galih Ginanjar. Dalam kesempatan tersebut, Galih tak ragu untuk membongkar urusan ranjangnya dengan sang istri. Ia memuji Kumalasari sebagai sosok yang bersih dan "memuaskan" untuk urusan ranjang.

Kendati begitu, Galih cukup menyulut emosi netizen saat mulai membandingkan urusan ranjangnya dengan Kumalasari dan mantannya. Diduga Galih menyindir mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq dalam kesempatan itu. Di mana ia tak ragu untuk melontarkan perumpamaan "ikan asin" untuk mantannya.

"Karena dia orangnya juga resik dan buat penampilan gua juga. Karena itu gua enggak mau sampai mengecewakan dia," ungkap Galih. "Kalau yang onoh baru dibuka tudung sajinya, set, hah ikan asin, tutup lagi. Bayangin kayak gimana tuh. Iya sudah akhirnya merem aja yang penting sudah lah tersalurkan. Makanya 15 menit udahan."

2. Dihina 'Ikan Asin', Fairuz A. Rafiq 'Tampar' Galih Lewat Foto Cantik Soleha Bak Bidadari Surga

Dihina \'Ikan Asin\', Fairuz A. Rafiq \'Tampar\' Galih Lewat Foto Cantik Soleha Bak Bidadari Surga

Source: Instagram

Kabar kedua masih datang dari mantan pasangan suami istri, Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq. Setelah diduga disindir, Instagram Fairuz pun menjadi sorotan. Putri dari pedangdut legendaris Indonesia, mendiang A. Rafiq ini agaknya santai menghadapi kabar yang menimpa dirinya.


Terbukti Fairuz lebih memilih untuk membagikan foto cantiknya bersama suami, Sonny Septian saat menghadiri acara pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Penampilan Fairuz dalam foto itu pun menuai banyak pujian dari netizen di media sosial. Banyak yang memuji Fairuz bak bidadari surga.

3. Musuh Bebuyutan Nikita Mirzani, Penampilan Tessa Mariska Lepas 'Hijab' Jadi Sorotan

Musuh Bebuyutan Nikita Mirzani, Penampilan Tessa Mariska Lepas \'Hijab\' Jadi Sorotan

Source: Instagram

Masuk ke kabar ketiga yang datang dari pedangdut senior Tanah Air, Tessa Mariska yang belakangan sedang berseteru dengan Nikita Mirzani. Unggahan terbaru Tessa di Instagram ramai disorot netizen usai dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial.

Banyak netizen yang menyoroti penampilan terbaru Tessa dalam video tersebut. Di mana Tessa yang dulunya rajin memakai penutup kepala kini terlihat mengurai rambutnya. Ia pun memakai make up cantik yang membuatnya terlihat semakin awet muda.

Kendati begitu, banyak netizen yang justru melontarkan komentar bernada teguran untuk Tessa Mariska. Ada juga beberapa netizen yang memberikan sindiran untuk pedangdut berusia 41 tahun itu lantaran dulu dianggap sering mencibir keputusan Nikita melepas hijab.

4. Chanyeol EXO Lagi-Lagi Heran Sehun 'Tak Pakai Baju' Di Foto Terbaru

Chanyeol EXO Lagi-Lagi Heran Sehun \'Tak Pakai Baju\' Di Foto Terbaru

Source: Instagram

Dan kabar yang terakhir datang dari dua personel EXO, Sehun dan Chanyeol. Idol pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu lagi-lagi menggoda Sehun lewat komentarnya di Instagram. Chanyeol kini mengomentari unggahan Sehun yang tengah berada di ruang make up.

Sehun terlihat memakai kardigan hitam dengan bagian depan yang cukup terbuka. Inilah yang menjadi sasaran Chanyeol untuk berkomentar. "Kau tidak pakai apa-apa di dalamnya?" begitu bunyi komentar Chanyeol di postingan Sehun. Jelas komentar ini membuat para penggemar tertawa.

Komentar serupa pernah ditulis oleh Chanyeol dalam foto Sehun lain yang terlihat tengah duduk bertelanjang dada. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menulis, "Apa kau melepas pakaianmu?" dan sukses membuat para fans heboh.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait