Kesulitan Biaya Pengobatan, Jeremy Teti Bakal Galang Dana Untuk Agung Hercules
Instagram/tetijeremy
Selebriti

Banyak rekan artis yang prihatin terhadap kondisi Agung, termasuk Jeremy Teti. Alhasil, ia berencana melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Agung.

WowKeren - Kabar sakitnya Agung Hercules mengagetkan publik. Pasalnya, Agung selama ini dikenal sebagai pria yang kekar dan hobi berolahraga. Ia diketahui mengidap kanker otak stadium 4 yang membuat fisiknya berubah menjadi kurus dan nyaris botak.

Banyak rekan artis yang prihatin terhadap kondisi Agung, termasuk Jeremy Teti. Alhasil, ia berencana melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Agung.

"Nah itu (penggalangan dana) mungkin nanti kita kordinasikan dulu sama teman-teman lain untuk meringankan Agung," kata Jeremy usai menjenguk Agung di RSUD Kota Tangerang, Senin (17/6). "Apalagi sakitnya udah setahun kan."

Pria berusia 51 tahun itu paham betul jika biaya pengobatan kanker otak tidak sedikit, mengingat harus melakukan kemoterapi dan lain sebagainya. "Soalnya sakitnya udah lama, bayangin aja itu udah kemo berapa kali. Terus radiasinya udah berapa kali. Jadi kalau dikalkulasiin juga berat juga dengernya," ujarnya.


Jeremy berharap niat baiknya itu mendapat respon baik dari rekan artis. "Semoga teman-teman artis lain, sahabat Agung, mari kita bantu mengurangi beban keluarga mas Agung, semoga kita bisa lakukan ikhlas dan tulus dari hati masing-masing," kata Jeremy.

Sebelumnya, Jeremy sempat menunjukkan kondisi Agung lewat Instagram pribadinya. Ia juga menyematkan doa dan dukungan kepada pemain film "Astuti" itu.

"Mas @agunghercules88 . lekas sembuh ya," tulis Jeremy. "Makan yang banyak .tetap ramah dan senyumm .#awas barbel melayang."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru