Pakai Cincin Lafaz Allah, Olla Ramlan Dikritik Hingga Dituding Lecehkan Tuhan
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Postingan cincin berlafaz Allah tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Kolom komentar Olla mendadak dibanjiri kritikan dan nasihat dari warganet.

WowKeren - Sejak memutuskan berhijab, Olla Ramlan agaknya ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Seperti yang terlihat pada postingan Instagram miliknya, Minggu (16/6).

Dalam foto tersebut, istri dari Aufar Hutapea itu tampak memamerkan sebuah cincin yang tak biasa. Pasalnya, cincin tersebut membentuk tulisan Arab lafaz Allah yang tampak berhiaskan mata berlian.


Olla terlihat sengaja memfokuskan kamera ke cincin tersebut. Ia menyematkan cincin tersebut di bagian jari tengah lantas pose mengepalkan tangan.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Kolom komentar Olla mendadak dibanjiri kritikan dan nasihat dari warganet. Sebab, banyak warganet yang berpendapat jika lafaz Allah adalah nama yang suci dan sakral.

"Mba olla yg cantik,,aku mah pengagum berat mba olla,tapi..punten pisan...saya agak kurang nyaman ngeliat mba make ring dgn lafaz seperti itu,nama itu cukup ada dihati dan jiwa kita aja ya,sperti cantiknya mba olla,,maaf ya jgn tersinggung sekedar pendapat aja dari penggemarmu," kata netter.

"Klau ke kmr mandi atau tmp yg lain lbh baik lepas aja, krn Allah itu Suci," sahut yang lain. "Hati2 mbak jangan sampe masuk wc," tambah lainnya. "Wah riskan kalau dipasang di tangan karena sering digunakan u berbagai kegiatan," ucap yang lain.

Bahkan, ada netter yang menyebut tindakan Olla tersebut sebagai pelecehan terhadap Tuhan. "Gak boleh pelecehan nama allah itu allah di atas bukan di tangan lolo amad," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...