Fairuz A Rafiq 'Balas Dendam' Pamer Foto Ini, Peran Hotman Paris Bongkar Aib Galih Ginanjar Terkuak
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti
Galih Ginanjar Ungkit Masa Lalu Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq mengenang momen pertemuan dengan Hotman Paris Hutapea yang dulu membelanya saat perceraian. Dua tahun setelah resmi cerai, Hotman Paris masih mendampingi Fairuz yang dituduh macam-macam oleh Galih.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq sempat menuai pujian karena penampilannya. Saat datang ke pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle 15 Juni, Fairuz memancarkan kecantikan alami.

Ia sempat pula pamer momen mesra bersama sang suami, Sonny Septian. Fairuz seolah ingin "menyentil" balik mantan suaminya, Galih Ginanjar, yang menyebutnya mirip ikan asin.


Netter sempat membela Fairuz karena dibully soal fisik. Ia justru berhasil menuai pujian sebagai istri soleh dan cantik alami bak bidadari surga.

Hampir bersamaan, Fairuz mendadak mengunggah momen bertemu pengacara Hotman Paris Hutapea. Dalam foto, Fairuz dan Sonny hadir sebagai bintang tamu di acara Hotman. Fairuz mengaku kagum pada Hotman dan mengenang pertemuan lamanya dengan sang pengacara.

"Terakhir ketemu udah lama banget sama bang @hotmanparisofficial pengacara baik hati yg humoris yg selalu membela kebenaran..sukses selalu ya bang," kata Fairuz.

Muncul dugaan kalau ini adalah "kode balasan" Fairuz agar Galih tak terus nyinyir. Pasalnya, Fairuz dulu juga menggandeng Hotman untuk menangani perceraiannya.

Sebagai pengacara, Hotman sempat membeberkan kalau Galih tak pernah menafkahi Fairuz. Hotman menyinggung hal itu karena Fairuz dituduh macam-macam oleh Galih diantaranya menikah siri hingga melakukan kekerasan pada anak.

"Yang sangat menarik. Ini berkaitan dengan tuduhan Galih. Salah satu alasan kenapa cerai adalah karena dia tidak nafkahi istrinya," kata kuasa hukum Fairuz, Hotman Paris, di firma hukumnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 2016 atau tepatnya dua tahun setelah cerai. "Saya bacakan ya, 'Kurang bertanggung jawab sama keluarga, khususnya dalam memberi nafkah'. Ini putusan pengadilan."

"Untuk masalah nafkah, sejak cerai 23 Desember 2014, tidak ada satu sen pun yang diberikan kepada saya ataupun anak saya. Berani taruhan," timpal Fairuz. "Yang dia tunjukkan itu bukan bukti transferan. Itu bukti keuangan dia dari manajemen dia. Kalian kan bisa lihat, itu bukti keuangan dia, bukan dia transfer ke saya. Saya juga berani kok nantang dia, print saja buku tabungan saya. Enggak ada transferan kok."

You can share this post!

Related Posts
Loading...