Manisnya Bella Shofie Ucapkan Hari Ayah Untuk Suami Tajir, Celana Kedodoran Curi Perhatian
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Bella menuliskan ucapan manis untuk sang suami, Daniel Rigan yang telah menjadi ayah yang hebat bagi anaknya, Danillo Prince Rigan.

WowKeren - Bella Shofie rupanya ikut memperingati Hari Ayah yang jatuh pada pekan ketiga bulan Juni. Melalui Instagram pribadinya, Bella menuliskan ucapan manis untuk sang suami, Daniel Rigan yang telah menjadi ayah yang hebat bagi anaknya, Danillo Prince Rigan.

Dalam foto tersebut, Bella membagikan pose keluarga kecilnya. Ia tampak menggendong putranya sembari didampingi suami tercinta. "Happy Father's day Baby Papa , we love you so much," tulis Bella melengkapi unggahan.

Selain membuat haru, postingan tersebut juga mencuri fokus warganet. Pasalnya, Bella tampak memakai celana jeans yang kedodoran dan terlalu panjang hingga membuat kakinya menghilang.


Bella agaknya sengaja mengusung gaya fashion tahun 90-an. Banyak warganet yang melontarkan komentar lucu terkait celana Bella. "Aq ketawa liat clananya ,tp keren," kata netter. "Mbak bela awas jatuh celananya panjang sekali," sahut yang lain.

"Sepatunya jd gak keliatan," tambah lainnya. "Salfok sma celananya ka bel," kata yang lain. "Celana kepanjangan jadinya ngga bagus diliat," ucap lainnya.

Terlepas dari itu, warganet juga dibuat gemas dengan Danillo, putra semata wayang Bella yang beranjak balita. "Anak ganteng mingkem ngapa jangan nganga wae bikin gemesss akh kamu tuh," kata netter. "Masya allah itu baby Danilo mirip bngt sm pphnya kyk kembar gk ada yg dibuang," puji lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru