Jose Purnomo Beri Tips Cara Dapatkan Cewek Cantik, Angel Karamoy Jatuh Cinta Karena Harta?
Instagram/josepoernomo
Selebriti

Angel Karamoy selalu enggan terbuka mengenai hubungan spesialnya dengan Jose Purnomo kepada publik. Namun, Angel dan Jose tampak tak sungkan membagikan kemesraan mereka di media sosial.

WowKeren - Angel Karamoy diketahui menjalin hubungan spesial dengan sutradara kondang Jose Purnomo. Sebelumnya, Angel pernah menjadi istri Steven Rumangkang namun kandas pada 2016 lalu usai 8 tahun membina rumah tangga. Dari pernikahan tersebut, Angel dan Steven telah dikaruniai dua anak yakni Junio McKenzie Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang.

Hubungan Angel dan Jose bisa dibilang tertutup. Ketika dimintai keterangan perihal hubungannya dengan Jose, Angel kerap bungkam. Namun, keduanya tak enggan menunjukkan kemesraan serta kekaguman terhadap satu sama lain melalui media sosial.

Seperti baru-baru ini, Jose tampak membagikan potret Angel yang sedang menggunakan barbel di tempat gym. Meski sudah melahirkan dua anak, tubuh wanita berusia 32 tahun tersebut masih tampak seksi dan menarik.

Angel sendiri sempat mengungkapkan bahwa bentuk tubuhnya saat ini adalah yang terbaik. "Tepat. Tidak terlalu kurus. Tidak terlalu gemuk. Bersikaplah proposional dan makan dengan benar. Tubuh indah harus seimbang dan sehat," tulis Angel dalam bahasa Inggris pada unggahan foto yang serupa dengan postingan Jose berikut.


Kecantikan Angel lagi-lagi dikagumi warganet. Salah seorang warganet tampak iseng menanyakan pada Jose cara mendapatkan wanita yang cantik seperti Angel. Jose lantas membocorkan rahasianya, namun netter lain seakan menuding Angel sebenarnya tertarik soal harta.

"Pak minta jurus ny dong spy dpet cewe cantik," komentar akun @a***rioii. "@a***rioii jadilah yang terbaik," balas Jose. "@a***rioii harus banyak duitt," sahut akun @s***hirianti.

"@a***rioii Gaji UMR gigit jari.." balas akun @d***a_maya_7818. "@a***rioii jadi orang kaya broh.." komentar akun @o***nz. "Smoga sgera ke penghulu ya om," tulis akun @s***r_ika_ng.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru