Rafathar Marahi Nagita Slavina Takut Disunat, Netter Soroti Sifat Tempramen Anak Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi dan Nagita agaknya berencana menyunat anaknya, mengingat Rafathar kini hampir berumur 4 tahun. Hal itu diketahui lewat Instagram Story belum lama ini.

WowKeren - Rafathar Malik Ahmad selalu berhasil mencuri perhatian dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kini sudah hampir menginjak usia 4 tahun.

Raffi dan Nagita agaknya berencana membawa Rafathar untuk sunat. Hal itu diketahui lewat Instagram Story belum lama ini. Dalam video tersebut, Rafathar tampak marah-marah ke ibunya dengan nada teriak sambil menangis.


"Mama! Aa lagi tidur digangguin, kan Aa nggak mau disunat," teriak Rafathar sambil merengek. "Apa sayang? Enggak. Orang itu tadi Arik (sepupu Rafathar) yang janjian sama kita mau disunat bukan Aa," balas Nagita dengan sabar berusaha menenangkan anaknya.

"Mama Gigi bahas sunat depan doi @raffinagita1717," bunyi tulisan di unggahan tersebut. Postingan tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian warganet.

Sejumlah warganet dibuat gemas dengan tingkah Rafathar yang ketakutan disunat. "Aa gemes bgt sih, gpp aa wajar nanti ada waktunya pasti berani disunat," kata netter.

Kendati demikian, ada pula netter yang justru mengkritik sikap tempramen Rafathar. "Ini anak dari kecil udah temperamen," kritik netter. "Kirain cm aku doang yg mikir gitu. gak semua anak kecil punya sifat pemarah yg meledak ledak macam si rafathar ini," tambah lainnya.

"Terlalu dimanja," sindir yang lain. "Aa galak banget yakk," tambah lainnya. "Ini anak klau ngomong suka marah2," ucap yang lain.

Tak sependapat dengan hal itu, beberapa netter memberi pembelaan. "Temperamen drmana tante? Kliatan dia bisa nahan emosinya buat ga pukul mama nya loh? Haduh suka ngawur. selalu mantauin rafatar dan dy sayang banget sama mamahnya .... Lagian juga , jangan kbnyakan komentar ah , ntar berbalikloh bahkan kadang suka berbaliknya lebih parah dari yg kita komentar," bela netter. "Emang iya ngebujuk anak di sunat itu susah kalo anak nya blm mau.tpnkalo sdh waktu nya ntar juga mau sndiri.tenang aa rafatar," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...