Kocaknya BamBam Melongo Dilempar Durian di Konser GOT7
Selebriti

Momen BamBam dilempar durian yang ternyata adalah tas berbentuk buah tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. Simak komentar-komentar para penggemar.

WowKeren - GOT7 baru-baru ini menggelar konser bertajuk "Spinning Top" di Seoul dengan sukses. Selama konser, BamBam menerima hadiah yang sangat tidak biasa dari salah satu penggemar dan reaksinya benar-benar tidak ternilai.

GOT7 berhasil memanjakan para penggemar dengan menampilkan aksi panggung spektakuler. Tak hanya itu, Jackson dan kawan-kawan juga melakukan interaksi seru dengan para penggemar.


Salah satu momen yang ramai diperbincangkan di media sosial adalah ketika BamBam dilempar durian yang ternyata adalah tas berbentuk buah tersebut. Idol asal Thailand itu sempat melongo saat menerimanya.

Namun tak lama kemudian, BamBam memakai durian tersebut bak tas mahal dan terus membawanya berkeliling panggung. Sementara para penggemar tak henti-hentinya membicarakan momen kocak tersebut di media sosial. Banyak yang mengira bahwa itu adalah durian sungguhan.

Source: Twitter

"Kok mereka kepikiran memberi BamBam durian dalam bentuk masih utuh seperti itu? Hahaha," komentar penggemar. "Ada penggemar yang membawa durian dan melemparkannya pada BamBam. Kreatif sekali," tambah penggemar lain.

"Aku mengira BamBam membawa buah durian," sahut yang lain. "Aku bertanya-tanya bagaimana penggemar bisa membawa buah durian ke dalam konser dan ternyata itu adalah tas yang berbentuk durian. Aku benar-benar tertipu," pungkas lainnya.

Sementara itu, GOT7 baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk "Spinning Top" dengan lagu utama yang bertajuk "Eclipse". Tak seperti album mereka sebelumnya, GOT7 mengusung konsep yang unik yaitu "Between Security & Insecurity".

You can share this post!

Related Posts
Loading...