Nagita Cicipi Hati Angsa Mahal di Resto Chef Arnold Hingga Suapi Asisten Raffi Bak Bos Idaman
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat wisata kuliner bersama Raffi Ahmad dan kru di resto mewah Chef Arnold di Australia. Bukan cuma pada sang suami, perlakuan ramah Nagita ke para asisten dan kru menuai sorotan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berkunjung ke restoran Chef Arnold di Australia. Restoran tersebut merupakan bisnis keluarga yang melibatkan kakak dan adik Chef Arnold.

Sayangnya Raffi tak bertemu dengan Chef Arnold yang berada di Jakarta. Meski begitu, ia dan Gigi disambut ramah oleh kakak Chef Arnold, Ronald Poernomo. Raffi dan Gigi direkomendasikan untuk mencicipi hati angsa yang lezat senilai Rp400 ribuan.

"Oke kita akan makan di Restorannya di salah satu jurinya Masterchef Indonesia yang terkenal, Chef Arnold," seru Raffi. "Kita pesen semuanya, gimana?"

Gigi lantas mengiyakan permintaan Raffi. Selama makan, Ronald sempat menjelaskan menu yang disajikan. "This is snacks taro, pumpkin (labu) porcini," kata Ronald. Namun Nagita dengan polos malah menyebutnya sebagai pangsit. "Emm, pangsit gitu ya," seru Gigi.


Raffi lantas minta disuapi oleh Gigi. Tak cuma Raffi, Gigi yang perhatian ternyata menawari sang asisten, Merry, untuk ikut mencicipi. Yang menarik, Gigi bersikap lembut pada asisten Raffi itu.

"Om Merry mau cobain ini? Sini am," kata Gigi. "Gurih-gurih manis kayak bakwan," seru Merry.

Gigi beberapa kali menawari Merry. Ketika asisten Raffi itu ternyata tak doyan menu lidah sapi, Gigi menawarkan pilihan lainnya.

"Ini kentang Mer," ujar Gigi. "Nih pasti Anda suka, salmon itu," ujar Nagita Slavina kembali memberikan makanan lainnya kepada Merry dan kru Rans Entertainment.

Kebaikan Gigi pada Merry membuat netter makin kagum. "Dulu ngefans sm aa raffi skrg lbh ngefans k nagita.. #prtma ikutan komen smga kluarga aa raffi nagita samawa, aamiin," seru fans. "Moment paling enak gue lihat nagita juga mau nyuapin stafnya luarbiasaa...nggak jijik...keren nagita, bos idaman," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait