Natasha Wilona Umbar Ketiak-Paha Mulus Malah Kena Sindir Pakai Tas-Sepatu Pemberian Verrell
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Netter dibuat salfok dengan unggahan Natasha Wilona di Instagram. Meski terpesona dengan kecantikan, ada pula yang sinis menyoroti barang pemberian Verrell.

WowKeren - Natasha Wilona belum lama ini membagikan foto bersama sahabatnya, Felicya Angelista. Mereka berpose manis di tepi kolam sambil merekatkan tangan membentuk tanda hati. "Baby," tulis Wilona melengkapi unggahan.

Dalam foto tersebut, mantan kekasih Verrell Bramasta itu tampak cantik mengenakan mini dress berwarna putih yang mengekspos kaki mulusnya. Ia melengkapi penampilan dengan sepatu kets mengkilap serta tas selempang kecil berwarna merah muda.


Postingan tersebut sontak dipenuhi beragam reaksi warganet. Tak hanya tentang kecantikan Wilona, namun ada pula warganet yang menyoroti baju yang terlalu pendek hingga ketiak.

"Wilona, rok mu krg pendek," sindir netter. "Kok bisa keteknya mulus gitu dipakein apa ya,#seriusnanya," kata yang lain penasaran.

Selain itu, ada pula warganet yang sinis melihat tas dan sepatu Wilona. Pasalnya, kedua barang tersebut diketahui pemberian dari Verrell yang kini sudah menjadi mantan kekasih.

"Kalo aley salfok sama sepatu dan tas ada yang marah nggak ya ? Sebelum ada yang bilang aley gagal moveon Aley bilang duluan nih kalo Aley #TeamMenolakMoveon #TeamMenolakLupa," sahut netter. "Nunggu yg komen salfok tas jam sepatu pas dipakek tgl 15," tambah lainnya. "Hy baby @natashawilona12 cantik banget sih salfok tas dan sepatu dari @bramastavrl ye bgus wil di pkai trus wil biar slalu mnemanimu wil," seru yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait