MTV Movie And TV Awards 2019: Ada 'Avengers: Endgame' - 'Game of Thrones', Inilah Daftar Pemenangnya
HBO
Film

Ajang MTV Movie and TV Awards kali ini dipandu oleh Zachary Levi. Tahun ini, ada belasan kategori yang diperebutkan oleh sederet film dan serial favorit penggemar.

WowKeren - Ajang MTV Movie & TV Awards kembali digelar tahun ini. Kali ini, ajang bergengsi tersebut dilangsungkan pada Senin (17/6) malam waktu setempat. Tahun ini, penghargaan yang berbasiskan voting atau suara terbanyak tersebut memiliki belasan kategori dan dipandu oleh Zachary Levi.

Ada tiga kategori baru yang dicantumkan dalam ajang MTV Movie & TV Awards tahun ini. Di antaranya adalah Reality Royalty, Most Meme-able Moment, serta Best Real-life Hero.

Para pemenang dalam ajang MTV Movie & TV Awards sendiri sudah diumumkan. Menariknya, "Avengers: Endgame" yang sebelumnya santer dijagokan penggemar akhirnya benar-benar menyabet piala Best Movie.


Di kategori ini, film pamungkas Marvel Studios tersebut bersaing dengan sejumlah kompetitor unggulan lain. Di antaranya adalah "Spider-Man: Into the Spider-Verse", "To All the Boys I've Loved Before", "BlacKkKlansman", serta "Us".

Untuk kategori serial, "Game of Thrones" rupanya keluar sebagai pemenang utama dengan menyabet piala Best Show. Di kategori ini, serial favorit HBO tersebut sukses menyingkirkan para pesaingnya, seperti "Big Mouth", "Riverdale", "Schitt's Creek", serta "The Haunting of Hill House".

Sedangkan kategori lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah Best Hero. Dalam kategori ini, Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) berhasil membawa pulang piala usai mengalahkan rekannya di franchise MCU, Brie Larson (Captain Marvel). Selain itu, Robert juga mengalahkan Maisie Williams (Arya Stark) yang sebelumnya sempat dijagokan meraih piala ini lantaran sudah membunuh Night King di "Game of Thrones".

Nah, berikut adalah daftar pemenang MTV Movie & TV Awards 2019:

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel