Agung Hercules Dikabarkan Keluar Rumah Sakit Dini Hari Tadi, Keluarga Enggan Ungkap Kondisi Terkini
Instagram/agunghercules88
Selebriti

Agung Hercules dikabarkan sudah keluar dari RSUD Kota Tangerang dini hari tadi, Selasa (18/6). Hal itu diungkap oleh salah satu petugas rumah sakit yang enggan disebut namanya.

WowKeren - Agung Hercules yang menderita kanker otak stadium 4 dikabarkan sudah keluar dari RSUD Kota Tangerang dini hari tadi, Selasa (18/6). Dilansir dari Suara.com, hal itu diungkap oleh salah satu petugas rumah sakit yang enggan disebut namanya. "(Kabarnya) dari pagi (keluar dari rumah sakit) dan saya sudah cek di dalam (kamarnya) nggak ada," terang petugas tersebut.

Menurut petugas, Agung keluar rumah sakit sekitar pukul 01.30 WIB dengan didampingi langsung dari pihak keluarga. "Iya itu menurut catatan kami," sambungnya lagi.

Petugas tersebut tak begitu mengetahui detailnya, apakah Agung akan dirawat di rumah atau dipindah ke rumah sakit lain. "Kalau serah terima kami petugas jaga malam ke pagi tidak menjelaskan apa-apa. Cuma sudah mengatakan bahwa pasien tersebut sudah meninggalkan rumah sakit dikawal dengan petugas," jelasnya.


Sementara itu, pihak keluarga Agung rupanya meminta pihak rumah sakit agar tidak memberikan informasi apa pun tentang kondisi kesehatan pria 42 tahun tersebut. Hal itu disampaikan oleh humas rumah sakit yang bersangkutan.

"Begini, mengenai pak Agung sebenarnya kami juga nggak bisa memberikan konfirmasi seperti itu. Maksudnya kondisi pasien atau berita apa pun. Karena ini permintaan dari pihak keluarga," terang Humas RSUD Kota Tangerang, Faradis saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (18/6). "Saya nggak bisa bicara dulu karena kita masih dalam tahap koordinasi dulu dengan pihak keluarga."

Seperti diketahui, pria yang dikenal berbadan kekar itu tengah berjuang melawan penykit kanker otak stadium 4. Kabar tersebut mencuat setelah sejumlah rekan artis memposting foto saat menjenguk Agung di rumah sakit.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru