Ada di Lokasi, Ashanty Panik Saat Terjadi Penembakan di Parade Kemenangan Toronto Raptors
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aksi mengerikan ini terjadi di tengah parade kemenangan tim basket Toronto Raptors. Awalnya Ashanty dan keluarga hanya ingin menyaksikan parade kemenangan perdana Toronto Raptors di ajang NBA ini.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty tengah memboyong keluarganya berlibur di Kanada. Berbagai momen pun dibagikan saat keluarga Ashanty berada di sana. Mulai dari bertemu keluarga hingga mengunjungi sederet tempat wisata menarik dilakoni oleh keluarga Ashanty saat berada di Kanada.

Tapi kebahagiaan liburan keluarga Ashanty harus diwarnai insiden mengerikan. Di mana keluarga Ashanty harus menyaksikan aksi penembakan yang terjadi di Nathan Phillips Square, Toronto, Kanada, Senin (17/6) waktu setempat.


Aksi mengerikan ini dilakukan di tengah parade kemenangan tim basket Kanada, Toronto Raptors di ajang NBA. Awalnya Ashanty dan keluarga hanya ingin menyaksikan parade kemenangan perdana Toronto Raptors. Tapi siapa sangka tragedi mengerikan terjadi saat parade digelar.

Lewat Instagram, Ashanty mengabarkan bahwa keluarganya sempat diungsikan saat aksi penembakan itu terjadi. "Aduh kita kesini ngeri banget. Jadi gara-gara Raptors lagi pada merayakan kemenangannya, ada Drake, ada semua, terus ada tembak-tembakan. Jadi kita semua diungsiin ke sini. Ngeri banget," kata Ashanty dalam video Instagram Story-nya.

Beberapa saat kemudian Ashanty dan keluarga pun diizinkan untuk keluar. Penyanyi cantik ini kemudian pulang ke hotel bersama keluarganya. Di jalan menuju hotel, Ashanty kembali membagikan video pasca kejadian penembakan. Di mana terlihat sekitar lokasi kejadian sudah tenang tapi masih banyak sampah berserakan.

Cerita hampir serupa juga dibagikan oleh Aurel Hermansyah lewat Instagram Story. Putri sulung Anang ini menunjukkan lokasi kejadian lewat video singkat yang diunggahnya. "Oh my god itu tempat kejadian tadi ada yang nembak gitu, penembakan di situ. Ini sudah aman Insya Allah, kita mau jalan ke hotel," ujar Aurel dalam videonya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...