Syahnaz Sadiqah Hamil Bayi Kembar, Ramai Disambut Gembira
Instagram/syahnazs
Selebriti

Usia kehamilan Syahnaz Sadiqah kini telah memasuki minggu kedelapan. Saat melakukan tes USG, Syahnaz pun mengetahui bahwa ia mengandung anak kembar dalam rahimnya.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah kini sedang mengandung anaknya dan Jeje Govinda. Belum lama ini, Syahnaz melakukan cek kesehatan dan tes Ultrasonografi (USG) ditemani sang suami. Hal ini terlihat dari vlog yang diunggah di YouTube pada Selasa (18/6).

Dokter pun memeriksa kandungan Syahnaz yang sudah memasuki bulan kedelapan. Rupanya, adik Raffi Ahmad tersebut mengandung dua buah janin alias anak kembar dalam rahimnya. Dokter juga menjelaskan perkembangan kedua janin Syahnaz yang terlihat baik.

"Ini bagus, ini yang pertama masuk di usia tujuh jalan delapan (minggu) panjangnya 1,47 cm. Baby yang kedua lebih besar nih. Jadi yang kedua 1,57 (cm)," jelas dokter kandungan Syahnaz. "Dua-duanya bagus berkembang sesuai dengan target kita hari ini."

Penjelasan dokter tersebut pun membuat Syahnaz dan Jeje bersyukur, serta berharap kedua calon buah hati mereka tumbuh sehat. Kebahagiaan yang dirasakan Syahnaz dan Jeje pun turut membuat para sahabat ikut gembira. Foto bukti ungkapan kegembiraan sahabat Syahnaz pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah.


"Congratuliations @syahnazs @ritchieismail. SUPER BAHAGIA BAKALAN PUNYA BABY KEMBARR," ujar akun @syifafadillah. "Saking ga percayanya sampe aku nomerin itu bayi, trs videocallan sekejappppp.. NASSSSS LNGSUNG 2 anak aja gt kan !!!!!! Peyuk @syahnazs," kata akun @annisaacaca.

Tak hanya itu, para netter juga turut memberikan ucapan selamat untuk kehamilan Syahnaz yang dikaruniai janin kembar. Mereka juga mendoakan agar Syahnaz dan bayi dalam kandungannya sehat hingga persalinan nanti.

"Waaahh senang ny selamat @syahnazs.. bahagia selalu ya.." tulis akun @put****lea. "Weehhh ikut senenggg, twin baby," tambah akun @astri****yono. "Selamat kak Shanaz!! Semoga sehat selalu dan lancar sampai persalinan Amin! Dan buat yang nunggu momongan semoga segera diberikan Amin," seru akun @wdy*****set.

"Langsung Kembar... Ya Allah bahagia bgt pasti nya," komentar akun @anja*****nti92. "Smga ibu dan bayinya sehat sampai lahiran. Aamiin," imbuh akun @fidel****alda. "SEMOGA BAYI KEMBARNYA DIBERI KESEHATAN DAN IBUNYA JUGA DIBERI KESEHATAN alhamdulillah teteh nanas," sahut akun @aly****mun.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru