Foto Ganteng Sungjae BTOB di Postingan Terbaru Otomatis Bikin Fans Tersenyum
Selebriti

Sungjae memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Postingan member BTOB ini pun langsung disambut dengan beragam pujian dari penggemar.

WowKeren - Sungjae adalah salah satu idol yang kerap menyapa penggemar melalui postingan-postingannya di Instagram. Baru-baru ini, member BTOB tersebut kembali memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya, yook_can_do_it.

Di postingannya kali ini, Sungjae terlihat berada di depan sebuah taman bunga yang indah. Dia tampak berdiri di depan sebuah tembok batu yang kokoh.

Dalam foto tersebut, Sungjae terlihat mengenakan kaus lengan berwarna hitam yang dipadukan dengan celana panjang berwarna putih. Selain itu, Sungjae juga terlihat menenteng sebuah tas berukuran sedang dan memakai sandal yang berwarna hitam.

Member "Master in the House" ini menampilkan wajah datar dalam foto tersebut. Meski tidak tersenyum sedikit pun, Sungjae tetap terlihat tampan dalam postingannya kali ini.


Postingan penyanyi kelahiran 1995 ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Sungjae dalam foto tersebut.

"Aku otomatis tersenyum ketika melihatmu," tulis seorang netter. "Ganteng kali abang ni," imbuh netter yang lain. "Makin cakep euy," ujar netter yang lain. "Kamu sangat tampan dan juga imut di saat yang sama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Sungjae saat ini menjadi leader sementara dari grupnya, BTOB, menggantikan Eunkwang yang pergi wamil. Pemilihan Sungjae sebagai leader ini sendiri dilakukan melalui proses permainan yang cukup unik di antara para member.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait