Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Pemotretan Mesra di Australia, Sekaligus Prewedding?
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Gisel dan Wijin tampak menjalani pemotretan mesra saat berlibur di Australia. Para netter pun mengkhawatirkan perasaan Gempita yang ikut berlibur bersama Gisel dan Wijin.

WowKeren - Momen liburan dimanfaatkan Gisella Anastasia untuk berkunjung ke Australia bersama sang pujaan hati, Wijaya Saputra. Kali ini, Gisel mengajak sang putri yang bernama Gempita untuk berlibur bersama pebasket yang akrab disapa Wijin tersebut.

Selama di Australia, Gisel bersama Wijin dan rombongan mereka pun mengunjungi berbagai tempat wisata. Tak hanya berlibur, Gisel dan Wijin tampak semakin menunjukkan kemesraan selama di Australia. Baru-baru ini, beredar foto pemotretan Gisel dan Wijin yang tampak berciuman dengan latar belakang matahari terbenam.

Foto-foto Gisel dan Wijin selama berlibur di Australia pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (18/6). Tak ayal, para netter memberikan berbagai komentar usai melihat kemesraan Wijin dan mantan istri Gading Marten tersebut.


Ada yang menduga Gisel dan Wijin berlibur ke Australia sekaligus untuk melakukan pemotretan prewedding. Namun, ada juga yang kembali berkomentar sinis hingga mengkhawatirkan perasaan Gempita, lantaran melihat Gisel bermesraan dengan pria lain yang bukan ayahnya.

Photo-INFO

Instagram

"Foto prewed ya?" duga akun @berni******tupulu. "Enak ya yg jd lakinya.. Pacar rasa istri.. Ga perlu capek2 nikah tp udh berasa punya istri.. Bisa honeymoon berduaan sm anak orang.. Wedidawwww...." komentar akun @lal****015. "Gaapunya malu," seru akun @nu***m.

"Gempi gimana ya liatnya," ujar akun @kana******daka. "Ga bisa nahan diri banget, padahal anaknya ikut liburan," imbuh akun @nan****na_. "Pasti gempi keliatan senyum2 aja, tapi dlm hatinya dia nanya kok mamanya @gisel_la kyak gitu foto sama laki2 lain," sahut akun @fei*****pul.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru