Chanyeol Diprotes Sehun Saat Unggah Foto Ini, Karena Tampang Kurang Ganteng?
Selebriti

Chanyeol membagikan dua foto hasil pemotretan dengan majalah W Korea di Instagram yang menampilkan dirinya dan Sehun, namun diprotes oleh member termuda EXO itu.

WowKeren - Selain disibukkan dengan persiapan konser, para personel EXO saat ini lebih banyak menjalani kegiatan di luar grup. Baru-baru ini, Chanyeol dan Sehun menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea.

Senin (17/6) kemarin, Chanyeol membagikan dua foto hasil pemotretan dengan majalah W Korea di akun Instagram @real__pcy miliknya. Salah satu foto menampilkan pose ganteng penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Foto lainnya menampilkan Chanyeol yang berambut pirang serta Sehun yang berambut hitam dengan belah tengah. Pada foto itu, Chanyeol terlihat memeluk Sehun dari belakang dan menutupi dagunya dengan tangan.


Postingan Chanyeol ini rupanya diprotes oleh Sehun. Lewat kolom komentar, member termuda EXO itu menulis, "Aku berada di posisi yang sulit karena kau dengan ceroboh mengunggah (foto) wajahku seperti itu" yang dibalas Chanyeol dengan, "Kau bilang aku boleh mengunggahnya..."

Chanyeol Diprotes Sehun Saat Unggah Foto Ini, Karena Tampang Kurang Ganteng?

Instagram

Postingan Chanyeol ini tentu saja mendapat banyak komentar dari fans, yang nampaknya tak setuju dengan Sehun. Para fans beramai-ramai memuji wajah ganteng dua member yang bakal debut sebagai subunit itu.

"Ehhh toloooong mas kamu ganteng parah," komentar seorang fans di Instagram. "Kamu ganteng bgt knp sih aku pusing," kata fans lainnya. "Demen banget bikin anak orang kejang2," tulis fans. "Kenapa kamu tu suka bikin aku mimisan," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait