Kerap Dinyinyiri Soal Flek Hitam dan Keriput, Zee Zee Shahab Jelaskan Alasan Malas Pakai Make Up
Instagram/zeezeeshahab
Selebriti

Zee Zee Shahab mengaku sama sekali tidak tersinggung dengan celaan para netizen tersebut. Namun, Zee Zee berharap netizen juga menghargai pilihannya untuk tidak mengenakan riasan.

WowKeren - Zee Zee Shahab mengungkapkan tanggapannya usai membaca komentar netizen di Instagram. Menurut Zee, sebagian besar netizen mempertanyakan alasannya jarang mengenakan riasan. Padahal menurut mereka, flek hitam dan keriput Zee tampak jelas karena tidak tertutup make up.

Istri pembawa berita Prabu Revolusi tersebut rupanya memang tak suka berdandan. Zee mengaku kerap hanya memakai lipstik berwarna sama dalam kesehariannya.

"Iseng baca komen Teman2 yg baik di kolom komen ig aku, hampir semua nanya 'kenapa sih jarang make up? Kenapa flek hitam dan keriput nya gak ditutupin pake bedak? Udh keliatan tua deh mba zee ini,'" tulis Zee pada Senin (17/6). "Well, Its Ok bebas mau komen apapun, No hurts feeling kok hehe ini pilihan aku untuk jarang make up, karna memang gak bisa dan kurang suka jd make up yg paling sering aku pake adalah lipstick, dengan warna yg sama."

Meski tak masalah dengan komentar-komentar nyinyir netizen, Zee berharap bahwa pilihannya untuk tidak selalu mengenakan riasan tetap dihargai. Zee juga mengajak netizen untuk lebih percaya pada diri serta fokus mempercantik hati.


"Ini pilihan, ada yg memang suka make up dan ada yg memang kurang suka make up, dan bukan karna merasa cantik tapi justru lebih Pd tanpa make up," imbuh Zee. "Intinya plis jadi diri sendiri aja , apa yg kita suka dan nyaman karna orang lain hanya bisa berpendapat, this is our life #ceritazee Ps: cantik itu relatif, bertambah umur akan makin hilang cantiknya, yuk belajar mempercantik hati, supaya bisa cantik terus sampe akhirat."

Tulisan Zee tersebut disetujui banyak netizen, termasuk di antaranya Donita. Baik Donita maupun netizen yang lain juga memuji kecantikan Zee meski tanpa make up.

"Buat aku kamu mah tetep cantik mau kaya apa aja ," komentar Donita. "Tetep keceee zeee," tulis akun @d***kumala89. "Emang mbaknya dari sononya cantik.....tanpa make up tidak ada masalah," sahut akun @s***arianti.520.

"Teteuppp aja cantekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk," balas akun @u***h_raya11. "Iyaah aku setuju semakin pede menjadi diri sendiri, menerima kekurangan dan menua dengan tenang," komentar akun @c***melisamelisa. "Masyaallah saya suka sm mba krn apaadanya..natural ttp cantik luar dalam," tulis akun @r***aprillenii.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait