Diego Michiels Segera Nikahi Suster Berhijab, Bakal Undang Nikita Willy?
Instagram/diegomichiels24x
Selebriti

Pesepakbola Diego Michiels akan menikah dalam waktu dekat dengan seorang suster bernama Dea. Diego pun ditanya tentang rencana mengundang para mantan kekasih di pernikahannya.

WowKeren - Diego Michiels akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Pesepakbola berusia 28 tahun tersebut berencana menikah dengan sang kekasih yang merupakan seorang suster berhijab bernama Dea.

Rencananya, Diego dan Dea akan melaksanakan acara pernikahan pada 29 Juni mendatang di kota Samarinda, Kalimantan Timur. Belum lama ini, Diego menceritakan awal mula pertemuannya dengan Dea di tahun 2018 lalu, hingga memutuskan untuk melamarnya.

"Kenal di tempat makanan gitu tahun kemarin, terus setelah itu sering ketemu, mungkin biasa saja," ujar Diego saat dijumpai di Gedung Trans TV, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Saya memilih yang berhijab karena mau serius untuk menikah ya."


Selain itu, Diego juga mengungkapkan bahwa Dea memiliki sifat yang pengertian dan sesuai dengan keinginannya. Kapten klub sepak bola Borneo FC tersebut juga enggan main-main setelah bertemu dengan Dea yang dirasa cocok menjadi istrinya.

"Buat saya (Dea) perfect sih. Saya cari karakter, sifatnya orang yang bisa mengerti saya. Itu cukup buat saya," ungkap Diego. "Sudah pas buat saya dan saya cukup lama jomblo. Saya pikir kalau saya ketemu yang cocok buat saya, saya langsung mau nikah."

Saat ditanya tentang para deretan mantan kekasihnya, Diego mengaku sudah tak menjalin komunikasi lagi. Diego juga mengaku enggan menggundang para mantannya termasuk Nikita Willy, ke acara pernikahannya.

Sedangkan untuk Della Perez yang juga sempat dikabarkan dekat dengannya, Diego belum memastikan akan mengundangnya atau tidak. "Tidak ada kontak lagi sama mantan. Ya baik-baik saja, (Della itu) teman," pungkas Diego.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel