Rina Nose 'Tampar' Haters Nyinyir Lewat Sebutan 'Manusia Rasa Tuhan'
Instagram/rinanose16
Selebriti

Berbagai komentar negatif dari haters sampai membuat Rina Nose memberikan sindiran balik yang tak kalah menohok. Rina pun memberikan pesan bijak untuk para haters-nya.

WowKeren - Rina Nose kerap kali menerima komentar negatif dari publik, terutama netizen di media sosial. Hal tersebut sudah dialami Rina sejak ia memutuskan untuk melepas hijab di tahun 2017 lalu. Tak hanya itu, hubungan Rina dengan sang tunangan bule yang bernama Josscy pun menuai kontroversi.

Pasalnya, hubungan Rina dan Josscy masih belum resmi menjadi suami istri namun sering terlihat mesra. Tak tahan dengan segala komentar nyinyir tersebut, Rina pun menyindir balik para haters dengan pertanyaan yang biasa dilontarkan netizen. Hal ini disampaikan Rina melalui postingan di Instagram miliknya pada Minggu (16/6).

"Top comment netizen: Kapan nikah? Cepet halalin dong biar ga ada fitnah! Ah paling juga gagal lagi! Awas tar ditikung temen! Oh jadi ini alasan lepas jilbab? Pacaran rasa suami istri! Ga respek sama pasangan ini! Lebay! Ingat dunia hanya sesaat!" tulis Rina di bagian keterangan foto. "Reaksi kami: Oke sip."

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Rina juga menyindir para haters yang berkomentar nyinyir seolah-olah mereka yang paling benar bak Tuhan. "Kini telah tersedia kemasan manusia rasa Tuhan," ujar Rina di Instagram Story miliknya belum lama ini.


Belum usai, Rina juga menulis pesan bijak agar masyarakat tak melihat sesuatu hanya dari satu sudut pandang, sehingga merasa berhak untuk menghakimi perilaku orang lain. Artis berusia 35 tahun ini pun menyampaikan bahwa sesama manusia harus saling menghormati, serta tak memaksakan kehendak masing-masing.

"Baik untuk kita belum tentu baik untuk orang lain. Begitupun keburukan yang kita lihat pada diri orang lain, belum tentu keburukan baginya," bunyi pesan Rina di Instagram pada Senin (17/6). "Tidak perlu terlalu bernafsu untuk membuat orang lain menjadi lebih baik menurut versi kita. Sebab kebaikan tetaplah kebaikan dimanapun tempatnya dan apapun bentuknya."

Usai melihat postingan Rina tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang setuju dengan pernyataan tersebut, tak sedikit pula yang masih menyindir Rina hingga menyebutnya sok bijak.

"Menurut gw bener sih omongan rina, cuma kek nya emang netijen budiman aja yg baperan dan teerlalu suci tak bernoda," ujar akun @mar****yaa. "Gaada yg salah kok sama omongan nya rina , dia punya hak untuk membela dirinya," tambah akun @ann****yyy. "Netijen jaman now ahli surga semuwaaa.." sahut akun @veron****ditha.

"Gampang aja sih.. Kl gk mau org lain komentar hidup lo... Ya jgn idup.. apalagi nose kan artessss," komentar akun @erfiya*****rsalin. "Mbaknya ini kesannya juga sok banget sok pintar sok bijaksana," imbuh akun @za****aq. "Itu nasehat bt dia ndiri ...mrsa plg bnar..no kritik no saran aplagi bulyy," sambung akun @sky*****922.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait