Bella Hadid Minta Maaf Usai Dituding Rasis dan Lecehkan Arab Gara-Gara Foto Ini
Getty Images
Selebriti

Kontroversi ini bermula saat Bella Hadid membagikan salah satu postingan di instagram Story miliknya yang menampilkan pesawat milik maskapai Saudi Arabian Airlines.

WowKeren - Model cantik Bella Hadid sedang menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar lantaran ia baru saja menimbulkan kontroversi. Diketahui, adik Gigi Hadid ini dituding rasis dan melecehkan negara Arab Saudi usai membagikan salah satu postingan di Instagram Story.

Dalam postingan tersebut, kekasih The Weeknd ini tampak mengangkat kakinya ke arah jendela bandara. Di luar jendela tersebut, terdapat pesawat milik maskapai penerbangan Saudi Arabian Airlines.


Sejatinya, Bella sendiri hanya berniat untuk menunjukkan situasi di sekitarnya melalui foto ini. Namun sayangnya para penggemar memiliki pendapat lain dan menudingnya melakukan suatu tindak rasis dan melecehkan Arab.

Bella Hadid Minta Maaf Usai Dituding Rasis dan Lecehkan Arab Gara-Gara Foto Ini

Hal tersebut lantaran Bella dianggap tak sopan karena kakinya seolah sedang menendang bendera Arab yang berada di ekor pesawat. Bahkan tak lama setelahnya, tagar #BellaHadidIsRacist pun sempat menjadi trending di media sosial Twitter.

Mengetahui hal tersebut, Bella pun tak tinggal diam. Model berusia 22 tahun tersebut langsung mengunggah pernyataan permintaan maafnya melalui media sosial miliknya. Dalam keterangannya, Bella menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud menghina.

"Aku tidak pernah menyadari pesawat di latar belakang (postinganku) dan itu adalah kenyataan. Aku tidak pernah bermaksud untuk tidak menghormati penerbangan-penerbangan ini apalagi negara-negara hebat tersebut," tulis Bella dalam keterangannya.

Bella Hadid Minta Maaf Usai Dituding Rasis dan Lecehkan Arab Gara-Gara Foto Ini

"Aku tidak akan pernah dan tidak akan menjadi orang yang menghina negara-negara tersebut. Merasa bahwa aku telah mengecewakan kalian sangat menyakitkanku," lanjutnya. "Aku ingin mengirim permintaan maaf untuk orang-orang yang pernah berpikir aku menyalahkan (melecehkan) mereka, terutama Arab Saudi dan UEA."

Tak sampai di situ, model cantik ini kembali mengunggah cuitan lain yang berisi permintaan maafnya. "Ini adalah sebuah kesalahan di pagi hari, aku tidak pernah secara sengaja ingin menyinggung siapa pun seperti itu. Aku sangat minta maaf," tulisnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...