Ha Sungwoon Gelar Fanmeeting Jakarta 'My Moment', Promotor Peringati Fans Soal Segala Jenis Penipuan
Twitter
Selebriti

Fanmeeting Ha Sungwoon di Jakarta sendiri akan digelar pada 22 Juni mendatang di The Kasablanka Hall. CK Star Entertainment Indonesia selaku promotor penyelenggara fanmeeting ini sendiri sudah memberikan detail mengenai kategori dan harga tiket.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Wanna One, Ha Sungwoon saat ini sedang menjalani karirnya sebagai penyanyi solo. Penyanyi kelahiran 1994 itu resmi merilis albumnya yang bertajuk "My Moment" pada Februari lalu. Dalam album tersebut Ha Sungwoon membawakan total 5 lagu baru termasuk lagu utama yang berjudul "Bird".

Belum lama debut solo, Ha Sungwoon akan segera menyapa para penggemarnya di Asia lewat fanmeeting bertajuk "My Moment". Fanmeeting ini diadakan di berbagai negara di Asia seperti Bangkok, Taipei, Hongkong, Tokyo hingga Jakarta.

Fanmeeting Ha Sungwoon di Jakarta sendiri akan digelar pada 22 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. CK Star Entertainment Indonesia selaku promotor penyelenggara fanmeeting ini sendiri sudah memberikan detail mengenai kategori dan harga tiket.

Melalui akun Instagram resminya, pihak promotor mengungkapkan bahwa akan ada 4 kategori tiket dalam fanmeeting tersebut. Kategori itu antara lain Zone 1, Zone 2, Zone 3 dan Zone 4. Kategori pertama yakni Zone 1 dibanderol dengan harga Rp 2.150.000 untuk satu tiketnya. Ini merupakan kategori yang terdekat dengan panggung serta menggunakan sistem numbered seating.

Kategori kedua adalah Zone 2 yang dibaderol Rp. 1.650.000 untuk satu tiketnya. Sama seperti Zone 1, Zone 2 ini juga menggunakan sistem numbered seating. Kategori lainnya yakni Zone 3 dan 4 yang dibanderol Rp 1.250.000 dan Rp 800 ribu untuk satu tiketnya.


Mengingat antusiasme penggemar yang luar biasa menyambut event tersebut, pihak promotor beberapa waktu lalu mengadakan giveaway di akun resmi Instagram mereka. Hadiahnya tak tanggung-tanggung, akan ada 6 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan 1 tiket fanmeeting langsung dari promotor.

Cara mengikutinya pun termasuk sangat mudah. Para penggemar hanya perlu memenangkan hati pihak promotor dengan mengungkapkan rasa cintanya kepada Ha Sungwoon. Namun, di balik semua antusiasme penggemar, rupanya pihak promotor juga meminta penggemar untuk waspada akan segala jenis penipuan.

Ha Sungwoon Gelar Fanmeeting Jakarta \'My Moment\', Promotor Peringati Fans Soal Segala Jenis Penipuan

Instagram

Melalui akun Instagram resminya, pihak CK Star Entertainment meminta fans untuk waspada terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan promotor. Pihak promotor menghimbau pada penggemar agar tak percaya dengan semua jenis pengumuman pemenang giveaway palsu.

Menurut keterangan promotor, pengumuman pemenang giveaway tersebut hanya disampaikan melalui akun resmi CK Star Entertainment Indonesia dan media partner saja. Pihak promotor juga meminta para fans untuk melaporkan segala jenis penipuan tersebut melalui DM (Direct Massage) Instagram CK Star Entertainment. Wah kalian yang hati-hati ya!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru