Ajun Perwira Nekat 'Tembak' Istri 17 Tahun Lebih Tua, Akui Jatuh Cinta Pada Kegilaan Jennifer
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Ajun Perwira akhirnya menikahi Jennifer Jill Armand-Supit meski usia sang istri 17 tahun lebih tua darinya. Bagaimana cara Ajun untuk meyakinkan Jennifer agar mau menikah dengannya?

WowKeren - Kehidupan pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Armand-Supit sudah berjalan selama hampir 2 bulan. Pasangan yang menikah pada 22 dan 23 April 2019 di Bali tersebut pun membagikan kisah awal pertemuan mereka.

Rupanya, Ajun menjadi pengisi acara di sebuah tempat hiburan malam milik Jennifer beberapa tahun lalu. Baik Ajun maupun Jennifer mengaku bahwa mereka tak memiliki kesan apapun selain urusan pekerjaan. Namun, pasangan yang terpaut usia 17 tahun ini akhirnya semakin dekat setelah sering berbincang-bincang.

Selain itu, Ajun mengaku merasa jatuh cinta saat ia menjadi DJ dan melihat Jennifer beraksi di atas bar. Aktor berusia 31 tahun tersebut pun menilai Jennifer berbeda dari para mantan kekasih sebelumnya.

"Impression-nya pertama kali lihat aku nge-DJ, 'Aduh ini siapa nih, naik-naik bar nih'," ujar Ajun. "Enggak gitu juga, jangan ngebuka dong. Bebas kali owner-nya," sahut Jennifer sambil tertawa. "Gokil banget ngelewatin ABG-ABG milenial zaman sekarang lah, nge-dance-nya segala macam, pokoknya aku nemunin kegilaannya di Jennifer," ungkap Ajun.


Lebih lanjut, Ajun ternyata nekat menyatakan cinta kepada Jennifer saat liburan bersama di Yogyakarta. Saat "ditembak" oleh Ajun, Jennifer pun terkejut dan tak percaya. Putri artis senior Rae Sita Supit tersebut pun menerima ajakan Ajun untuk berpacaran.

"Kita semua bareng-bareng ada 10 orang kita lagi berenang-berenang di vila, terus yang dia (Ajun) bilang, 'Eh kita pacaran ya'," cerita Jennifer. "'Lo gila ya?' Aku iyain aja terserah lo deh. Going on, going on aku lagi ngobrol sama cowok, tahu-tahu dia narik aku, 'Kamu sadar enggak sih kita udah pacaran? Ngapain ngobrol sama cowok?' 'Emang kita pacaran?'. Udah dah gila dia ngomong."

Setelah berpacaran, Jennifer pun menilai Ajun adalah sosok pria yang sangat berani dan gigih. Bahkan, ibu dari tiga anak tersebut kembali dikejutkan oleh cara Ajun saat melamarnya. Ajun ternyata langsung memberikan cincin untuk Jennifer sebagai tanda keseriusannya.

"Pas ulang tahun dia kasih cincin, 'Nih gue serius kita pacaran'. Aku pernikahan kedua. (Pernikahan) pertama menurut aku adalah pilihan aku," ungkap Jennifer. "Yang kedua ini aku enggak nyari at the end, untuk umur Ajun aku akuin super gigih banget. Enggak ada satu hari dia enggak nongol di depan muka aku."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru