Pancing Galih Ginanjar Ejek Fairuz A. Rafiq 'Ikan Asin', Vlog 'Mulut Sampah' Rey Utami Banjir Kritik
YouTube/reyutami
Selebriti
Galih Ginanjar Ungkit Masa Lalu Fairuz A Rafiq

Rey Utami akhirnya harus menonaktifkan kolom komentar di vlog channel YouTube miliknya setelah dicibir banyak pihak gara-gara mengunggah sesi curhat Galih Ginanjar soal masa lalunya dengan Fairuz A. Rafiq.

WowKeren - Galih Ginanjar sudah lama bercerai dengan Fairuz A. Rafiq. Pasangan yang menikah di 2011 itu resmi cerai pada Desember 2014.

Namun meski sudah 5 tahun cerai, Galih ternyata tak akur dengan Fairuz. Galih hingga kini masih susah bertemu dengan buah hatinya, Faaz, diduga karena dilarang oleh Fairuz.


Lantaran, Galih membongkar aib mantan istrinya itu. Saat diundang di vlog "Mulut Sampah" Rey Utami, suami Barbie Kumalasari itu membeberkan keburukan Fairuz karena menjauhkannya dari anak.

"Alasan intinya, dia cemburu gua bisa dapat yang lebih baik dari dia. Karena dia mencari yang lebih baik dari gua gak nemu," kata Galih saat diwawancara di vlog Rey Utami. "Sekalinya gua cerai, nemu yang lebih baik. Gua menemukan yang namanya sayang, cinta, tulus dari Kumalasari."

Galih juga seolah menyamakan Fairuz dengan ikan asin. Selain itu, Galih membocorkan soal sifat buruk dari putri mendiang pedangdut A. Rafiq itu. Selain menuduh soal perselingkuhan, Galih juga membahas tentang masalah keuangan yang membuat ia dan Fairuz ribut.

"Pasti orang bercerai karena ada alasan, kalau gak perselingkuhan, masalah finance, kalau nggak KDRT. Cuma tiga itu doang biasanya," pancing Rey. "Kalau gak finance alasannya. Tapi bukan bagi gua ya, karena gua sempat syuting tiga judul berturut-turut. Dan keuangan, gua sharing sama dia. Tergantung ibu negaranya yang mengelola," kata Galih yang kemudian menyindir Fairuz suka berbohong.

"Gue gak pernah mencela dia, 'Oh iya dia dulu jelek, kayak ikan asin'. Dia dulu nggak pernah ngaku operasi," kata Galih soal isu Fairuz operasi plastik. "Gue yang nemenin. Gue yang dorong, duitnya maksudnya, gue yang nungguin. Tapi dia nggak pernah ngaku. Kok suka berbohong."

Vlog tersebut lantas menuai kecaman dari netizen hingga Rey terpaksa menonaktifkan kolom komentar di channel YouTubenya. Meski begitu, netter tetap menuliskan komentar di Instagram Rey. Mereka mengkritik konten yang dibuat Rey itu.

"Biasanya orang yang ngomongin kejelekan orang lain, apalagi mantan istrinya dia sendiri lebih jelek. Sebab mestinya suami itu yang berusaha supaya istrinya lebih baik lagi. Gak bagus membuka aib orang. Nanti Allah akan membuka aib kita dengan caranya," kata mamah_ranggi_feren_safa_marwah. "Astagfirullahaladzim.. hati2 mas dan mbak ketika membuka aib org lain, allah bisa membalasnya bahkan lebih," seru nur_atikal. "Konten gk bermutu gk mendidik jijik malah ... di mna letak norma adab ketimuranmu wahai manusia sampai aib mantan loe bongkar" demi konten gk mutu," kata mirzaaaa85.

You can share this post!

Related Posts
Loading...