Inilah Alasan Mengapa Comeback Red Velvet 'The ReVe Festival' Begitu Unik Dari Sebelumnya
Twitter/RVsmtown
Musik

Melihat dari beberapa konsep yang telah dirilis, banyak fans berpikir bahwa comeback kali ini akan menjadi konsep unik, tidak seperti konsep Red Velvet biasanya.

WowKeren - Red Velvet dikonfirmasi akan segera melakukan comeback dengan merilis album bertajuk "The ReVe Festival". Dalam album tersebut, Seulgi cs akan membawakan lagu utama yang bertajuk "Zimzalabim" dan juga 5 lagu lainnya.

Menjelang comeback, beberapa teaser MV dan konsep sudah dirilis oleh pihak agensi. Melihat dari beberapa konsep yang telah dirilis, banyak fans berpikir bahwa comeback kali ini akan menjadi konsep unik, tidak seperti konsep Red Velvet biasanya.


Dalam video teaser konsep pertama untuk album ini terlihat taman hiburan yang cerah dan indah. Musiknya juga ceria dan menyenangkan, yang merupakan ciri khas perilisan musim panas Red Velvet. Namun konsep ini berbeda jauh dengan teaser MV untuk "Zimzalabim".

Pada teaser MV "Zimzalabim", terlihat konsep menyeramkan lebih kental terasa.Taman bermain bertema cerah dan ceria yang disajikan dalam teaser pertama sekarang gelap dan menyeramkan. Selain itu, iringan musik seram dan ekspresi wajah para anggota Red Velvet juga makin menunjukkan kesan misterius.

Red Velvet biasanya mengusung pada konsep "Red" yang ceria dan cerah selama musim panas dan "Velvet" yang lebih gelap untuk musim gugur atau musim dingin. Namun belum ada satupun konsep campuran "Red" dan "Velvet" seperti "Zimzalabim" pada lagu-lagu sebelumnya. Hal inilah yang membuat comeback Red Velvet saat ini sangat di nantikan.

Album terbaru Red Velvet ini dijadwalkan rilis pada 19 Juni mendatang dengan berisi 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Zimzalabim", "Sunny Side Up!", "Milkshake", "Bing Bing", "Parade" dan "LP". Namun sayang sekali hanya "Zimzalabim" dan "Sunny Side Up!" saja yang akan dirilis secara digital sementara 4 lagu lain tak akan dirilis.

You can share this post!

Related Posts
Loading...