Inilah Alasan Kenapa Katy Perry Mau Tampil di MV 'You Need To Calm Down' Taylor Swift
YouTube/Taylor Swift
Selebriti

Dalam video musik 'You Need To Calm Down', pelantun 'I Kissed a Girl and I Liked It' ini muncul dengan kostum burger seperti yang dipakainya di acara MET Gala beberapa waktu lalu.

WowKeren - Para penggemar tentunya sepakat bahwa di antara beragam konten menarik yang ditampilkan di video musik "You Need To Calm Down" milik Taylor Swift, yang paling mengejutkan adalah kemunculan Katy Perry. Pelantun "Swish Swish" tersebut ditampilkan di bagian akhir video, dimana ia mengenakan kostum burger seperti yang dipakainya di acara MET Gala beberapa waktu lalu.

Dalam adegan ini, Katy digambarkan berjumpa dengan Taylor yang mengenakan kostum kentang goreng. Keduanya tampak terkejut saat bertemu satu sama lain, namun kemudian segera berpelukan seakan melepaskan rindu. Adegan ini tentunya menegaskan bahwa perseteruan ikonik antara keduanya benar-benar telah berakhir.


Para fans pun sontak langsung heboh melihat kemunculan Katy. Apalagi sebelumnya Taylor sama sekali tak memberikan petunjuk terkait partisipasi pelantun "Roar" itu di video musik terbarunya ini.

Namun rupanya, Katy memiliki alasan tersendiri untuk mau tampil dalam video musik "You Need to Calm Down". Dilansir ET pada Selasa (18/6), kekasih Orlando Bloom ini sepakat untuk terlibat di video musik Taylor lantaran tertarik dengan pesan kuat yang diusung di dalamnya.

Seperti yang diketahui, "You Need to Calm Down" seakan menjadi salah satu single yang benar-benar mendukung komunitas LGBTQ+ secara penuh. Apalagi Taylor dan Katy sama-sama menjadi aktivis yang menyuarakan hak-hak kaum LGBTQ+.

"Katy sepakat untuk terlibat di video musik karena dia dan Taylor berada pada titik yang sama dalam hal memperjuangkan hak-hak LGBTQ. Mereka berdua adalah aktivis besar dan sangat bersemangat untuk dampak positif yang dibawa," ungkap salah satu sumber.

Sementara itu, Taylor sendiri sempat menerangkan bagaimana dirinya dan Katy kembali berdamai dan menjalin hubungan baik dalam sebuah wawancara terbaru. Pelantun "Look What You Made Me Do" ini mengklaim bahwa perseteruan keduanya sudah berakhir semenjak Katy mengirimkan sebuah kartu ucapan dan olive branch di tengah-tengah tur "Reputation Stadium Tour" pada 2018 lalu.

"Katy mengirimiku pesan yang sangat bagus dan olive branch saat tur 'Reputation Stadium' dimulai. Dan sejak saat itu kami sudah berhubungan baik," terangnya. "Aku dan dia baik-baik saja selama beberapa waktu ini, benar-benar berhubungan baik. Tetapi kami sempat tidak tahu apakah kami akan benar-benar memberi tahu orang-orang tentang hal itu. Kami ingin memastikan ikatan kami ini sebelum membuat publik tahu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...