Tom Holland Sebut Adegan Kematian Iron Man di 'Avengers: Endgame' Tak Ada dalam Naskah
Marvel Studios
Film

Aktor pemeran Peter Parker di franchise MCU ini membeberkan hal tersebut dalam sebuah wawancara untuk promosi film barunya, 'Spider-Man: Far from Home'.

WowKeren - Para penggemar "Avengers: Endgame" tentunya paham betul jika seri terakhir "The Avengers" ini memberikan akhir kisah yang sama sekali tak terduga. Seperti apa yang telah dijanjikan oleh duo sutradara Russo Brothers sebelumnya, "Avengers: Endgame" benar-benar menjadi sajian yang mengejutkan dan emosional.

Segala detail adegan "Avengers: Endgame" tentunya menjadi sorotan tersendiri bagi para penggemar. Baik terkait sejumlah footage film-film lawas MCU yang kembali dihadirkan, maupun adegan-adegan anyar yang sukses mengaduk-aduk tingkat emosional para penonton. Termasuk dengan tewasnya sejumlah superhero, dimana Iron Man (Robert Downey Jr.) menjadi salah satunya.


Superhero dengan nama asli Tony Stark itu meregang nyawa lantaran ia merebut keenam Infinity Stones dari Thanos (Josh Brolin) dan menjentikkannya. Sebagaimana yang diketahui, keenam Infinity Stones itu memiliki efek yang amat mematikan bagi penggunanya, tak terkecuali Iron Man. Meskipun ia berhasil membalikkan keadaan dan membunuh Thanos beserta pasukan Black Order, namun hal tersebut harus dibayar dengan nyawanya.

Adegan klimaks tersebut tentunya memberikan efek yang amat luar biasa bagi seluruh penonton. Terlebih, Iron Man adalah salah satu karakter kunci dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), bahkan menjadi pionir atas berkembangnya Marvel Studios. Bahkan Russo Brothers semakin sukses mengaduk-aduk rasa emosional para penonton saat "Avengers: Endgame" menampilkan adegan pemakaman Tony Stark.

Namun siapa sangka, rupanya adegan kematian Tony Stark di film ini tidak ada dalam naskah "Avengers: Endgame". Hal ini diungkapkan oleh pemeran Peter Parker alias Spider-Man, Tom Holland, dalam sebuah wawancara untuk promosi film barunya, "Spider-Man: Far from Home". Dilansir Comic Book pada Selasa (18/6), Tom menyebut bahwa adegan itu dilakukan atas improvisasi Robert Downey saat syuting.

"Ini menarik karena ketika kami syuting adegan itu (kematian Tony Stark) dengan Robert, tidak ada naskahnya, sama sekali," tutur Tom. "Saat itu hanya ada Kevin Feige (Bos Marvel Studios), duo Russo Brothers, aku, Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow (Pepper Potts) dan Don Cheadle (Rhodey/War Machine)."

"Mereka seperti membawa kami ke lokasi syuting, mereka mengatakan kepada kami tentang apa yang akan terjadi, atau apa yang mereka inginkan terjadi dan kemudian kami hanya berimprovisasi," lanjut aktor asal Inggris tersebut.

Tentunya apa yang dikatakan Tom mengindikasikan bahwa ia tampaknya mendapatkan naskah yang berbeda dari pemeran lainnya. Pasalnya, aktor kelahiran tahun 1996 tersebut juga pernah mengungkapkan bahwa ia tidak mengetahui perihal kematian Tony Stark dan mengaku dibohongi oleh Russo Brothers.

"Ini sangat membuatku kecewa. Aku diberi tahu bahwa itu (pemakaman Tony) adalah pernikahan," ungkap aktor berusia 23 tahun tersebut saat hadir dalam acara "Jimmy Kimmel Live" pada bulan Mei lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...