Selebriti Cewek Bermarga Jung Tertangkap Gunakan Narkoba dan Jalani Hukuman Penjara, Siapa?
Selebriti

Baru-baru ini, seorang selebriti wanita bermarga Jung yang aktif sebagai bintang variety show dan musisi dilaporkan terjerat kasus narkoba dan tengah menjalani hukuman penjara.

WowKeren - Dunia hiburan Korea saat ini tengah diramaikan dengan kasus narkoba para selebriti. Setelah Park Yoochun (atau Micky Yoochun) yang mengakui tuduhan mengonsumsi Philopon (salah satu jenis metamfetamin), giliran B.I yang diduga mengonsumsi ganja dan LSD.

Baru-baru ini, seorang selebriti wanita dilaporkan terjerat kasus narkoba dan tengah menjalani hukuman. SBS funE melaporkan bahwa seorang model dan bintang variety show berusia 20-an saat ini sedang dipenjara atas kasus narkoba.

Selebriti tersebut diketahui bermarga Jung dan aktif sebagai bintang variety show serta musisi di Korea dan Tiongkok. Ia dihukum 1 tahun 10 bulan penjara usai menggunakan Philopon bersama temannya pada 2016.


Jung sempat mengajukan banding, namun Pengadilan Tinggi menolak dan memutuskan hukumannya pada Juni 2018. Seorang teman Jung membenarkan kalau Jung saat ini memang sedang menjalani hukuman untuk kasus narkoba.

"Memang benar kalau Jung saat ini sedang menjalani hukumannya. Dia mengirimkan banyak surat yang menyatakan kalau dia benar-benar menyesali perbuatannya di masa lalu dan dia bertekad untuk tidak menggunakan narkoba lagi setelah bebas," ujar sumber tersebut kepada SBS funE.

Sementara itu, Jung meraih perhatian publik setelah tampil di salah satu acara TV kabel pada 2009. Dia mundur dari acara tersebut usai dililit kontroversi pencemaran nama baik salah satu rekan kerjanya dan beralih menjadi komposer musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru