Pakai Makeup Tipis dan Rambut Asal Ditata, Irene Malah Curi Perhatian Gara-Gara Tahi Lalat
Official
Selebriti

Meski terkesan biasa, penampilan Irene di Bandara Gimpo ini tetap menarik perhatian serta menuai komentar dari netter, yang memuji kecantikan serta membicarakan tahi lalatnya.

WowKeren - Saat ini Red Velvet tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan di samping persiapan comeback. Baru-baru ini, grup beranggotakan 5 orang besutan SM Entertainment tersebut sempat menjalani kegiatan di Jepang.

Para member Red Velvet pulang ke Korea pada Selasa (18/6) usai menjalani kegiatan di Jepang. Sudah bisa ditebak, kedatangan Irene dan kawan-kawan di Bandara Internasional Gimpo disambut jepretan kamera.

Pada kesempatan tersebut, Irene tampil kasual dengan mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan celana panjang warna senada. Leader sekaligus member tertua Red Velvet itu hanya memakai makeup tipis serta rambutnya ditata asal-asalan.


Pakai Makeup Tipis dan Rambut Asal Ditata, Irene Malah Curi Perhatian Gara-Gara Tahi Lalat

Newsen

Meski terkesan biasa, penampilan Irene ini tetap menarik perhatian serta menuai komentar dari netter. Selain memuji kecantikan pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut, perhatian netter juga tertuju pada tahi lalat di wajahnya.

"Bagaimana dia menutupi tahi lalatnya selama ini? Itu kan sulit ditutupi," komentar netter. "Aku sama sekali nggak tahu dia punya tahi lalat. Terasa sedikit beda," kata netter lainnya. "Cantik banget. Lihat kulitnya..." ujar yang lain.

"Menurutku itu bukan tahi lalat... Aku rasa itu bekas luka dari proses laser menghilangkan tahi lalat, iya kan? Kelihatan seperti keropeng," kata netter. "Wow, tahi lalatnya membuat dia kelihatan tambah cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru