Luna Maya Bak Bidadari Surga Malu Pamer Sholat, Gaya Sopan Panggil Ibu Bule Banjir Pujian
Instagram/lunamaya
Selebriti
Lebaran 2019

Luna Maya mengunggah vlog pengalaman saat mudik ke Bali dan memperlihatkan kesederhanaan ketika berkumpul dengan ibundanya, Desa Maya, yang asli Austria itu sambil merayakan Idul Fitri.

WowKeren - Luna Maya sempat mengunggah vlog saat ia mudik Lebaran di Bali. Dalam vlog tersebut, Luna berbagi keseruan dan kegiatan yang ia lakukan selama mudik.

Luna tampil casual dalam perjalanan di Bali. Sesampainya di Pulau Dewata, Luna langsung menghubungi ibunya, Desa Maya Waltraud Maiyer.


"Ibu dimana?" tanya Luna. "Sudah disana? Oke saya on the way. Ibu sama siapa? See you soon."

Luna juga memamerkan momen spesial bersama sang ibunda. "Selamat Hari Raya Idul Fitri," kata Luna sebelum berangkat sholat Ied.

Tak disangka, Luna bersikap santun ketika menunaikan sholat Ied. Beda dari artis kebanyakan, Luna ternyata enggan bersikap narsis atau foto-foto.

"Kita nggak ambil footage sholat karena malu bo' foto-foto," kata Luna. Ia lantas mengajak ibunya untuk pergi ke restoran. Sayangnya restoran yang dituju Luna dan Desa Maya ternyata belum buka. Luna dan ibunya yang asal Austria itu akhirnya pergi ke pantai.

Rupanya Luna sosok putri yang sangat menghormati ibunya. Selama bepergian, Luna selalu mengajak Desa Maya untuk beraktivitas bersama-sama.

Netter tak urung memuji sikap Luna terhadap sang ibu. Mereka juga senang dengan kesederhanaan Luna yang memanggil Desa Maya dengan sebutan "Ibu" khas Indonesia.

"Mb.bulan panggilnya ibu ke bundanya. Apaadanya banget, gak dibuat2. Dan bundanya gak suka eksis pamer ini itu. Sederhana bgt ibu," kata netter. "Salut ya, kak Luna gak sok bule, coba kalau orang Indonesia lainnya pasti norak," kata yang lainnya. "Ini baru keren, gak pamer ibadah, sopan samaibunya," kata netter.

Sementara itu, Luna sempat pula bertemu Faisal Nasimuddin dan keluarganya di Bali. Netter menduga kalau keduanya kini sudah jadian setelah menghabiskan waktu bersama di Bali.

You can share this post!

Related Posts
Loading...