4Minute Dikritik Gara-Gara Tak Anggap HyunA Saat Rayakan Ultah ke-10
Selebriti

Jiyoon, Gayoon dan Sohyun merayakan ulang tahun ke-10 4Minute pada Selasa (18/6). Jihyun yang tidak hadir ditandai dalam postingan mereka, tapi tidak dengan HyunA.

WowKeren - Jiyoon, Gayoon dan Sohyun merayakan ulang tahun ke-10 4Minute pada Selasa (18/6). Mereka mengadakan pesta kecil-kecilan dengan kue ultah mini tapi cukup membuat para penggemar terharu.

Ketiga member 4Minute tersebut kompak memamerkan perayaan ulang tahun ke-10 grup melalui akun Instagram masing-masing. Sohyun menjelaskan alasan mereka tidak bisa merayakannya dengan formasi lengkap.


"Sebelum tengah malam! Setelah syuting dengan tergesa-gesa, kami merayakan pesta ulang tahun ke-10 yang sederhana namun menyenangkan berkat pimpinan tim dan manajer kami yang menyiapkan kue kejutan ini," tulis Sohyun.

"Karena konflik jadwal, kami tidak bisa merayakan bersama, tapi kami berterima kasih bahwa kami bisa berkumpul bersama secara teratur. Sekali lagi terima kasih."

Seperti diketahui, 4Minute juga beranggotakan Jihyun dan HyunA. Mereka menandai Jihyun yang tidak bisa ikut merayakan bersama, tapi tidak untuk HyunA. Ini memicu komentar negatif dari netizen.

"4Minute tidak akan ada tanpa HyunA, kalian harus mengakuinya," komentar netizen. "Semua orang tahu 4Minute memiliki 5 member, itu cukup jelas bahwa mereka memutuskan hubungan dengan HyunA mengingat bahwa mereka menandai yang satu dan melupakan yang lain," tambah netizen lain. "Sepertinya mereka tidak akur dengan HyunA," sahut yang lain.

"Jujur, grup ini terkenal berkat HyunA dan mereka juga ikut mendapatkan hasil dari promosi solo HyunA. Rasanya konyol kalau sekarang mereka berlagak tidak mengenalnya," kata netizen. "Kalau mereka tidak dekat dengan HyunA, itu masalah pribadi, tapi rasanya tidak sopan merayakan ulang tahun 4Minute tanpa menyebut HyunA sama sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, 4Minute debut dengan "Hot Issue" di "M! Countdown" pada 18 Juni 2009. Lagu-lagu mereka cukup hits hingga rilisan final mereka yang bertajuk "Hate" pada 2016.

You can share this post!

Related Posts
Loading...