Kim Min Suk Diam-Diam Pacari Park Yoo Na 'SKY Castle'?
Selebriti

Seorang sumber melaporkan bahwa Kim Min Suk dan Park Yoo Na diam-diam menjalin hubungan asmara sejak akhir tahun lalu. Sebagai respon, agensi Kim Min Suk merilis pernyataan.

WowKeren - Kim Min Suk saat ini sedang menjalankan wajib militer. Namun bintang drama "Descendants of the Sun" tersebut menjadi sorotan publik karena dilaporkan berkencan dengan aktris Park Yoo Na.

Rabu (19/6), seorang sumber melaporkan bahwa Kim Min Suk dan Park Yoo Na diam-diam menjalin hubungan asmara sejak akhir tahun lalu. "Keduanya bertemu saat membintangi drama (bersama) tahun lalu dan mulai berkencan sesudahnya," ujar sumber.

Kim Min Suk dan Park Yoo Na membintangi drama spesial "So Close, Yet So Far" yang ditayangkan KBS pada November 2018. Laporan awal menyatakan bahwa keduanya mulai berkencan awal tahun ini dan dilaporkan telah menghabiskan waktu bersama setiap kali Kim Min Suk cuti wamil.


Sebagai respon, agensi Kim Min Suk membantah rumor kencan artisnya dengan Park Yoo Na. "Dia hanya berteman dekat dengan Park Yoo Na. Mereka tidak berkencan," kata agensi.

Agensi menjelaskan bahwa Kim Min Suk tidak hanya makan berdua saja dengan Park Yoo Na ketika cuti wamil. Kru drama "So Close, Yet So Far" juga ikut berkumpul dengan mereka.

Kim Min Suk dikenal berkat aktingnya di sejumlah drama populer. Selain "Descendants of the Sun", aktor kelahiran 1990 itu juga membintangi drama-drama seperti "Doctors", "Defendant", "Age of Youth 2" dan banyak lagi.

Park Yoo Na mulai dikenal saat membintangi "My ID is Gangnam Beauty". Sebelumnya aktris kelahiran 1997 itu juga muncul di drama hits tvN "Secret Forest". Aktingnya semakin mendapat perhatian berkat karakter Cha Se Ri di drama populer JTBC "SKY Castle".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel