Monsta X Pertanyakan Soal Cinta Di Teaser MV Lagu Kolaborasi Bareng French Montana 'Who Do U Love'
Musik

Versi audio untuk lagu ini sendiri telah dirilis pada 14 Juni lalu dan mendapat sambutan yang luar biasa. Kali ini, Monsta X kembali membuat fans antusias dengan mengonfirmasi akan segera merilis MV untuk lagu 'Who Do U Love'.

WowKeren - Monsta X tampaknya tak berhenti menyajikan sesuatu yang baru untuk para penggemarnya. Grup besutan Starship Entertainment itu beberapa waktu lalu merilis sebuah lagu berbahasa Inggris berjudul "Who Do U Love".

Lagu ini bisa dibilang adalah lagu istimewa karena merupakan hasil kolaborasi dengan rapper Amerika, French Montana. Versi audio untuk lagu ini sendiri telah dirilis pada 14 Juni lalu dan mendapat sambutan yang luar biasa. Monsta X sendiri berkesempatan untuk menampilkan lagu tersebut di acara "Good Morning America" pada 1 Agustus mendatang.

Kali ini, Shownu cs kembali membuat fans antusias dengan perilisan baru. Monsta X dikonfirmasi akan segera merilis MV untuk lagu "Who Do U Love". Pada hari Selasa (18/6), teaser MV untuk lagu ini telah dirilis melalui channel YouTube resmi milik grup.


Dalam teaser MV tersebut terlihat para anggota Monsta X berjalan dan berkumpul di sebuah teater klasik. Hyungwon cs itu terlihat tengah bersiap-siap untuk saling menonton pertunjukan satu sama lain. Tak hanya itu saja, terdengar alunan musik trendi dan juga cuplikan lirik yang berbunyi "Who Do U Love" di akhir teaser.

Menurut keterangan agensi, MV penuh untuk "Who Do U Love" ini djadwalkan rilis pada 21 Juni mendatang pukul 9 pagi waktu Amerika. Selain itu, "Who Do U Love" ini juga merupakan single pertama Monsta X dengan label rekaman yang didukung promosi radio Amerika yakni Epic Recods.

Seperti yang diketahui Monsta X baru-baru ini telah menandatangani kontrak dengan label Amerika, Epic Records. Dalam kesepakatannya, Epic Records bertugas untuk mengatur semua promosi dan jadwal berbahasa Inggris Monsta X di seluruh dunia dan di luar Korea.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait