Gisel 'Tak Terima' Digosipkan Prewed Bareng Wijin, Unggah Video Gempi Disindir Pengalihan Isu
Instagram/gisel_la/jaysforeal
Selebriti

Foto Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra yang diduga untuk prewedding pada unggahan akun gosip dengan jumlah followers 6,7 juta pengguna tiba-tiba 'menghilang'.

WowKeren - Liburan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra di Australia begitu disorot publik belakangan ini. Terlebih Gisel berlibur bersama rombongan keluarga besar, termasuk buah hatinya dengan Gading Marten, Gempita. Banyak yang menyayangkan tindakan Gisel yang mengajak Wijin dalam liburan keluarganya, apalagi ia dan Gading belum lama bercerai.

Baru-baru ini, tersebar foto-foto mesra Gisel dan Wijin yang diduga merupakan pemotretan dalam rangka prewedding. Namun, unggahah foto "prewedding" Gisel dan Wijin di akun gosip @lambe_turah yang memiliki 6,7 juta followers tersebut tiba-tiba dihapus oleh Instagram karena dianggap melanggar ketentuan.

Usai foto mesra bareng Wijin tersebut "menghilang", Gisel membagikan video Gempi yang sedang menunjukkan kebolehannya memakai make up. Namun, Gempi hanya membayangkan tanpa menggunakan make up sesungguhnya.


"Tutorial make up ala Gempita," tulis Gisel pada Selasa (18/6). "Kali ini @madame.*** nya dibayangin aja ya."

Sayangnya, video menggemaskan Gempi ini justru ditanggapi sinis netter. Menurut netter, Gisel sengaja membagikan video tersebut untuk mengalihkan isu prewedding-nya bersama Wijin.

"Lngsung dah ngepost anaknya wakakakkak.. mantan lo liburan enak adem2 aja, lha ini liburan penuh dg bully an," komentar akun @l***on.bridgee. "Hahaha Pengalihannn biar gak Di Hujat, Kalau bukan karna gempi males banget Ngefollow," tulis akun @f***ayunita_. "Langsung cari2 foto yg tadi di.post lamtur.. eh tp ko disini gak ada ya?? Foto gempi mulu.. pengalihan isu kah??" sahut akun @c***mhnoriginaldepok. "Anak di post cuman buat pengalihan berita lo di lambe turah..maluuu," balas akun @s***girls.girly.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru