Bukan Kepribadian, Ini yang Berubah dari Jeon Somi Usai Pindah dari JYP ke YG
Selebriti

Jeon Somi mengungkapkan hal yang berubah dari dirinya tanpa ia sadari sejak idol 18 tahun itu meninggalkan JYP dan bergabung dengan THE BLACK LABEL, anak agensi YG.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, Jeon Somi akhirnya debut sebagai penyanyi solo lewat single bertajuk "Birthday". Single yang dirilis pada 13 Juni lalu ini juga memuat satu track lagi yang berjudul "Outta My Head".

Seiring dengan debut solonya ini, Somi disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik dan radio. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut menjadi bintang tamu di acara "Idol Room yang ditayangkan Selasa (18/6) kemarin.


Pada kesempatan ini, Somi mengungkapkan hal yang berubah dari dirinya tanpa ia sadari. Perubahan tersebut dialami mantan personel IOI itu sejak dirinya meninggalkan JYP Entertainment dan bergabung dengan THE BLACK LABEL, anak agensi YG Entertainment.

"Aku tidak menyadarinya tapi saat aku pergi ke karaoke dengan teman-temanku, mereka memberitahukannya. Mereka bilang padaku, "Kau menyanyi seperti YG sekarang. Kau berubah'," tutur Somi.

Lalu seperti apa "menyanyi seperti YG" itu? Somi mengatakan kalau perbedaan utama dalam cara JYP dan YG meminta artis mereka menyanyi adalah feel. Diungkap Somi, agensi barunya meminta menyanyi dengan lebih banyak feel.

Lebih lanjut, Somi menjelaskan kalau Park Jin Young menyukai metode "setengah suara, setengah udara" saat menyanyi. Sedangkan THE BLACK LABEL memintanya untuk menyanyi dengan swag.

Sementara itu, Somi telah menjalani debut stage pekan lalu lewat penampilannya di acara "Music Core" dan "Inkigayo". Idol yang sempat menjadi salah satu kandidat personel Twice itu akan melanjutkan kegiatan promosinya pekan ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...