Cut Meyriska-Roger Diisukan Sudah Foto Prewedding, Gosip Nikah Usai Lebaran Banjir Dukungan
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Seorang petugas keamanan tempat Cut Meyriska dan Roger Danuarta melakukan sesi prewedding membocorkan beberapa hal, termasuk perkiraan waktu pernikahan keduanya.

WowKeren - Rumor Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menikah sepertinya bukan isapan jempol belaka. Semakin hari semakin banyak bocoran dari orang terdekat yang seolah memperkuat dugaan keduanya akan menikah. Salah satunya bocoran dari petugas keamaan berinisial MN belum lama ini.

Dalam tayangan "Kiss Pagi", MN membocorkan bahwa Cut dan Roger sudah melakukan sesi foto prewedding sekitar dua bulan lalu. Kebetulan MN adalah petugas keamanan di rumah yang dijadikan sebagai lokasi prewedding Cut dengan lawan mainnya di sinetron "Istri-Istri Akhir Zaman" tersebut.

"Orang saya yang nemenin kok. Sebelum puasa (foto preweddingnya). Sebelum puasa, dua bulan yang lalu lah, kayaknya sih yang saya tahu yah," kata MN dalam tayangan "Kiss Pagi" yang dibagikan ulang di YouTube pada Senin (17/6). "Berdua, saya yang bantuin (bawa kostum prewedding Cut dan Roger)."


Lebih lanjut MN pun mengatakan bahwa Roger dan Cut akan melangsungkan pernikahan di lokasi yang sama. Kendati begitu ia mengaku belum tahu soal tanggal pasti pernikahan dua pesinetron Tanah Air ini. Ia hanya tahu bahwa keduanya berencana akan menikah usai Lebaran.

"Ada (rencana) menikah di sini, ada. Cuma kita enggak tahu tanggalnya. Cuma harinya doang nih," lanjut MN. "Iya ngomongnya seperti itu, habis Lebaran. Tapi saya enggak tahu bulannya bulan apa dia ambilnya kan. Tanggalnya kita enggak tahu."

Gosip Cut dan Roger akan menggelar pernikahan setelah Lebaran ini pun menuai dukungan dari netter di YouTube. Seperti yang diketahui, pasangan ini memang sudah lama mengantongi restu dari publik di media sosial. Banyak netter yang menganggap Cut cocok berdampingan dengan Roger.

"Masyallah seneng liatnya.. Semoga lancar sampai hari H couple gemes," kata netter. "Semoga diberi kelancaran Cut Meriska dan Roger segera dihalalkan.. Insyah Allah," seru yang lain. "Alhamdulillah, moga langgeng cepat ke jinjang pelamiin, bang roger&cut meriska (emoji hati). Cantik dan ganteng," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait