Agensi Umumkan Rowoon SF9 Mungkin Bakal Absen Promosi 'RPM' Karena Hal Ini
Musik

Mengikuti comeback, SF9 telah dijadwalkan untuk berpromosi di berbagai acara musik di Korea, namun rupanya ada satu anggota yang mungkin tak akan berpartisipasi dalam promosi tersebut.

WowKeren - SF9 baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan mini album ke-7 mereka yang bertajuk "RPM". Album ini merupakan singkatan dari "Revolutions Per Minute" dan merupakan comeback pertama mereka sejak terakhir kali merilis album 4 bulan lalu.

Album ini dirilis pada 17 Juni lalu dan bersamaan dengan rilisnya MV untuk lagu utamanya yang juga berjudul "RPM". Mengikuti comeback mereka, SF9 telah dijadwalkan untuk berpromosi di berbagai acara musik di Korea, namun rupanya ada satu anggota yang mungkin tak akan berpartisipasi dalam promosi tersebut.

Pada hari Selasa (18/6) FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi SF9 memberikan pengumuman yang membahas tentang partisipasi Rowoon dalam promosi "RPM". Dalam pengumuman tersebut disebutkan bahwa Rowoon SF9 mungkin tidak dapat berpartisipasi dalam semua kegiatan promosi untuk comeback "RPM" karena jadwal syuting untuk drama mendatangnya. Berikut bunyi pengumuman tersebut:


"Halo, ini FNC Entertainment. Ini adalah pengumuman tentang partisipasi Rowoon dalam promosi SF9 untuk lagu 'RPM'. Rowoon akan memainkan peran utama sebagai Haru dalam drama MBC 'A Day Found by Chance' (judul terjemahan). Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan September."

"Sebelumnya kami memberitahukan bahwa ada kemungkinan bagi Rowoon untuk tidak ikut serta dalam beberapa acara musik dan kegiatan terjadwal lainnya untuk promosi 'RPM'. Hal ini tergantung pada seberapa sulit bagi Rowoon untuk melakukan syuting drama dan jadwal pertunjukan musik secara bersamaan."

"Kami menyesal berbagi berita tidak menyenangkan ini dengan penggemar yang telah menunggu promosi album 'RPM'. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk promosi album SF9 'RPM' dan drama Rowoon 'A Day Found by Chance'. Kami meminta banyak minat dan dukungan dari penggemar. Terima kasih."

Rowoon sendiri diketahui akan membintangi drama "A Day Found by Chance" bersama dengan Lee Jae Wook dan akrtis "SKY Castle", Kim Hye Yoon. Rowoon dipercaya memerankan pemeran utama bernama Haru. Haru merupakan pria yang jatuh cinta pada karakter yang dimainkan oleh Kim Hye Yoon bernama Eun Dan Oh.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait