Lebih Jago Ranjang dari Fairuz A. Rafiq, Barbie Kumalasari 'Sombong' Pamer Outfit 30 Miliar
Instagram/galihginanjar
Selebriti
Galih Ginanjar Ungkit Masa Lalu Fairuz A Rafiq

Barbie Kumalasari yang dipuji oleh suaminya, Galih Ginanjar, lebih baik dari Fairuz A. Rafiq soal urusan ranjang itu kembali dicibir karena pamer harta dan diingatkan oleh netter agar lebih banyak beramal.

WowKeren - Galih Ginanjar sempat menyindir mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Galih menganggap Fairuz kalah segalanya dari Barbie Kumalasari.

Lewat vlog Rey Utami, Galih membocorkan kalau Barbie tak cuma jago di ranjang. Ia juga sosok perempuan yang selalu menjaga kebersihan. Ia seolah membandingkan Barbie dengan Fairuz.


"Dia resik, buat penampilan juga kadang, 'Beb kamu kegemukan, tidak maksimal'. Gua dikurusin," kata Galih. "Bagus, kalau yang sana, baru dibuka set, tudung saji, hah, ikan asin. Tutup lagi," kata Galih.

Barbie juga sempat pula sesumbar soal melakukan permak badan hingga menghabiskan biaya Rp4 miliar. Barbie mengaku bangga bisa mengalahkan sosok Dian Sastro dan Syahrini.

"Transformasi badan gue Rp4 miliar, enggak semua orang bisa seperti itu karena gue kan memang real dari gendut banget, sampai kurus tanpa sedot lemak itu kan sebuah prestasi," kata Barbie. "Bahkan gue jadi model pertama waktu ada salah satu aplikasi itu gue mengalahkan Syahrini sama Dian Sastro karena yang diambil transformasi badan gue."

Selain itu, Barbie juga sempat kembali pamer outfit super mahal. Ketika diundang di acara Atta Halilintar dan Anwar Sanjaya, Barbie membeberkan kalau busana santai hingga aksesoris yang ia pakai mencapai Rp30 miliar.

Outfit Barbie Kumalasari

YouTube

"Sepatu Rp10 juta doang, celana 1 juta, baju 4 juta yang mahal perhiasannya," kata Barbie sambil pamer perhiasan berlian yang menghiasi tubuhnya. "Jadi satu badan Rp30 miliar?" tanya Atta. "Iya," kata Barbie.

Netter yang melihat Barbie pamer kecantikan dan harta itu langsung melontarkan sindiran. "Halu, Cantik didunia mah biasa, udah banyak mbak. Kalo jadi bidadari surga br luar biasa . Jangan sombong :) kaya dan cantik cuma sebentar :)," kata netter. "Pamer harta..tok tpi gk pernh lihat..berbagi..tpi subcripnya bnyak...yg konten berbagi...cmn dikit," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...