Nycta Gina Berdiri di LRT Sambil Gendong Anak Bikin Netter Heran, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina tampak berdiri di antara keramaian LRT sehingga membuat warganet penasaran apakah tidak ada penumpang yang menawarkan tempat duduk untuknya.

WowKeren - Sebagai warga Jakarta, pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos tak mau ketinggalan mencoba Light Rapid Transit (LRT) yang telah diresmikan pada 2018 lalu. Gina membagikan pengalaman pertamanya mencoba LRT bersama kedua buah hatinya, Uta dan Uti, melalui sebuah foto di Instagram.

Dalam foto unggahannya, Gina tampak menggendong Uti, sedangkan Kinos bersama Uta. Menurut Gina, LRT merupakan transportasi yang tak hanya nyaman, namun juga dapat mempersingkat waktu karena bebas macet. Gina pun mengaku bangga sebagai warga Jakarta dengan adanya transportasi massal tersebut.

"Hari ini nyobain naik LRT.. apa ayooo kepanjangan LRT??? hepi bangeet... LRT nya bersih, dingiin, nyaman, petugasnya jg ramah2... turunnya bener2 di depan mall kelapa gading lagi.." tulis Gina pada Selasa (18/6). "Jd klo mau ke gading ga perlu naik mobil lagi.. murah meriah, cepet, ga macet, bukan kaleng-kaleng bangga akuuh sama jakartaa 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #ibunceritamulu #kinosgina #uta #uti #nyobainLRT #seru #happy #familylife."


Gina dan Kinos yang masing-masing menggendong buah hati mereka lantas membuat warganet heran karena menduga tak ada penumpang mempersilahkan keduanya duduk. Gina menampik anggapan tersebut dan mengaku sengaja berdiri karena ingin foto-foto.

"Ibuun makiin kuruus bagi tips nyaa mau kurus jg... Btw ibun gendok anak ga ada yg ngasih tempat duduk??" komentar akun @k***la2286. "@k***la2286 ada... tp aku milih berdiri biar bisa foto," balas Gina. "Itu ibun gendong uti begitu, ga ada yg ngalah buat kasih duduk bun?? Coba di bales ga cobaa... Hehehe," sahut akun @i***mna.siswoyo.

"@i***mna.siswoyo dikasi kok," balas Gina lagi. "Klu di singapore yg gendong anak itu biasa nya di suruh duduk," komentar akun @r***4832. "@r***4832 td jg siih.. tp aku mau foto2 jd berdiri," sahut Gina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru