Jeon Somi Akui Sering Nangis Gara-Gara Stres Ditinggal Member IOI Debut Duluan
Selebriti

Jeon Somi mengungkap bagaimana rasanya menjadi member terakhir IOI yang resmi debut setelah grup bubar pada 2017 ketika tampil di episode terbaru 'Idol Room'.

WowKeren - Jeon Somi tampil di episode terbaru "Idol Room" menyusul debut solonya baru-baru ini. Seperti diketahui, mantan member IOI itu debut sebagai penyanyi solo dengan merilis "Birthday".

MC "Idol Room" bertanya pada Jeon Somi bagaimana rasanya menjadi member terakhir IOI yang resmi debut setelah grup bubar pada 2017. Somi mengakui bahwa ia mengalami kesulitan melihat member-member yang lain debut sementara debutnya sendiri belum diumumkan. Ia bahkan menangis karena tekanan emosional.

"Sejujurnya aku menangis. Tapi aku berhasil melewatinya," ungkap Jeon Somi.

Meski begitu, Jeon Somi mengaku bahagia melihat member-member IOI melakukan promosi dengan musik mereka sendiri. Ia juga memberikan dukungan setiap kali mereka merilis lagu baru. "Semua orang aktif promosi, tapi yang bisa kulakukan hanya mendukung mereka," tutur Somi.


Tapi karena sekarang Jeon Somi sudah resmi debut, giliran member lain yang memberikan dukungan padanya. Menurut Somi, mereka membanjirinya dengan cinta dan dukungan sejak teaser perdana dirilis.

"Setiap member menghubungiku. Ketika foto teaser pertamaku dirilis, mereka mengunggahnya ke grup chat kami dan mengirim pesan seperti, 'Kau sangat cantik', 'Kau akhirnya debut', dan 'Lakukan dengan baik'," kata Somi.

Jeon Somi debut di bawah naungan The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment. Ia memutuskan hengkang dari JYP Entertainment meski telah menghabiskan waktu bertahun-tahun sebagai trainee.

Jeon Somi gagal debut bersama Twice setelah kalah dalam program survival "Sixteen". Namun ia sukses menyedot perhatian ketika mengikuti "Produce 101" Mnet dan berhasil debut sebagai center IOI. Somi akhirnya resmi debut sebagai penyanyi solo pada 13 Juni lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru