Irene Red Velvet Bikin Sesak Napas Umbar Wajah Cantik di Vlog Terbaru
OSEN
Selebriti

Irene membagikan vlog yang diunggah akhir pekan lalu lewat channel YouTube resmi Red Velvet di mana ia menunjukkan kegiatan di waktu luang selama berada di LA.

WowKeren - Para penggemar tentu penasaran dengan kegiatan Red Velvet di luar panggung. Menjawab rasa penasaran tersebut, Irene membagikan vlog yang diunggah akhir pekan lalu lewat channel YouTube resmi Red Velvet.

Vlog tersebut dibuka dengan klip saat Irene berada di pesawat dalam perjalanan menuju Los Angeles. Leader sekaligus member tertua Red Velvet itu juga menunjukkan momen saat dirinya makan dan jalan-jalan bersama staf saat tiba di LA.

Di satu kesempatan, Irene tampak duduk bersama Seulgi, yang saat itu mengenakan hoodie dan tak memakai makeup, sambil menunggu pesanan mereka. Keduanya menari bersama-sama mengikuti irama musik yang diputar di restoran.


Menonton vlog Irene ini, para netter pun dibuat terpesona. Mereka tak ada habisnya mengagumi kecantikan penyanyi kelahiran 1991 tersebut, yang seolah terpampang jelas dalam vlog unggahannya.

"Wajahnya masih kelihatan nggak bercela setelah penerbangan panjang? Aku iri!" komentar netter. "Irene punya jari-jari yang bagus yang pernah aku lihat sepanjang hidupku," kata netter lainnya. "Aku menahan napas setiap kali dia mendekatkan wajah ke kamera. Terlalu cantik," imbuh yang lain.

Sementara itu, Red Velvet akan menyapa para penggemar lewat karya baru. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut akan merilis mini album bertajuk "The ReVe Festival: Day 1" hari ini, Rabu (19/6).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru