Dibeberkan Ade Rai, Ternyata Ini Kebiasaan Buruk Agung Hercules yang Idap Kanker Otak
Instagram
Selebriti
Agung Hercules Derita Kanker Otak

Kabarnya, salah satu penyebab Agung Hercules sakit kanker otak lantaran sering mengonsumsi suplemen pembentuk tubuh, hingga kebiasaan buruknya ini diungkapkan oleh Ade Rai, apa?

WowKeren - Dunia selebriti Tanah Air sepat dikejutkan dengan kondisi kesehatan Agung Hercules. Lama tak muncul di layar kaca, Agung diketahui sedang melawan penyakit yang menyerangnya, yakni kanker otak stadium 4. Kabar itu disampaikan langsung oleh istrinya, Mira juga dibenarkan oleh sahabat Agung, Bedu Tohar.

"Sakit kanker di otak kiri, Glioblastoma stadium 4," kata Bedu Tohar dalam wawancara belum lama ini. "Pertumbuhannya sangat cepat."


Usai mendengar kabar tersebut, sederet artis Indonesia yang mengenal Agung pun mendoakan dan memberikan dukungan untuk kesembuhan pelantun "Astuti" itu. Agung yang juga dikenal memiliki badan berotot kini penampilannya tak seperti sewaktu ia masih sehat.

Beredar kabar jika salah satu penyebab Agung sakit itu lantaran sering mengonsumsi suplemen pembentuk tubuh. Ozy Syahputra yang mengenal Agung pun sempat memberikan imbauan agar berhati-hati dalam mengonsumsi suplemen, apalagi jika bukan dari resep dokter.

"Iya makanya perlu hati-hati mengonsumsi suplemen itu," kata Ozy Syahputra. Sedangkan artis lain yang mengenal Agung, seperti Ade Rai juga sempat membeberkan kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh temannya itu.

Ade mengaku belum mengetahui perubahan fisik Agung sejak temannya itu didiagnosa sakit kanker otak. "Tidak pernah melihat perubahan di kondisi fisiknya," kata Ade, dilansir Tribunnews pada Rabu (19/6).

Binaragawan berusia 49 tahun ini mengaku Agung juga tak pernah bercerita apapun soal kesehatannya. Apalagi setahu Ade, temannya itu memiliki pola hidup sehat yang sering berolahraga. "Rajin olahraga, namun masih merokok," lanjut Ade.

Ade sendiri berencana akan menjenguk Agung Hercules di Bandung. Sedangkan bintang sinetron "Saras 008" itu kabarnya telah keluar dari Rumah Sakit Tangerang pada Selasa (18/6). Sayangnya, pihak keluarga enggan mengungkapkan kondisi Agung terkini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...