Balasan Bijak Lesti Andryani Usai Dihina Sombong Malah Munculkan Komentar Pro Kontra Netter Lain
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Andryani merupakan penyanyi dangdut yang populer sejak menjuarai kontes menyanyi 'D'Academy' tahun 2014 silam. Dari sanalah karier Lesti di industri musik Tanah Air makin cemerlang.

WowKeren - Semakin pohon menjulang, semakin kencang pula anginnya. Pepatah itu tampaknya cocok untuk Lesti Andryani, penyanyi yang populer sejak menjuarai kontes dangdut "D'Academy" tahun 2014 silam. Dari sanalah awal mula karier Lesti mulai bersinar di industri hiburan Tanah Air.

Namun bukan berarti Lesti tak pernah menerima komentar buruk dari haters. Seperti komentar netter yang ditemukan di salah satu postingan foto unggahan Lesti melalui Instagram pribadinya. Akun @sht_fikra72 menuiliskan komentar buruk yang menurutnya, pelantun "Kejora" itu merupakan artis sombong.


"Udah jdi artiss sombong bangetttt... dlu aja, dasar artis kampunggggh," tulia akun @sht_fikra72. Komentar buruk itu rupanya ditanggapi bijak oleh Lesti. "Terimakasih komen anda memperlihat kan kualitas anda so all the best for you," balas Lesti.

Balasan Bijak Lesti Kejora Usai Dihina Sombong Malah Munculkan Komentar Pro Kontra Netter Lain

Instagram

Namun ternyata, balasan bijak Lesti di atas juga menyulut komentar kontra dari netter lain. Sebagian dari mereka mengklaim jika Lesti memang seperti itu bahkan menambahkan cibiran lain.

"Emang, mana suaranya di bikin sok imut lagi kalo ngomong," komentar akun @putrian***. "Ngedon di indosiar mana maju tuh karir udah gimik sana sini tetep ga boming makanya kalau udah menang out dari indosiar cari agensi baru biar karirnya ga mentok," sahut akun @miss_ina***.

"Gak mngkin da asep klo gk da api," tulis akun @yuhanida***. "Gue asli Cianjur dan slh satu temen dikampung Deket bngt sma dia ... Emank fakta ko," balas akun @aristaa***.

Namun bukan berarti tidak ada komentar dukungan untuk Lesti. "Suka aneh sama org yg blg sombong. Arti kata sombong dr dia tuh apa. Ya emg udh kualitas nya gitu. Dan emg dia mempunyai bakat yg emg terbukti berkualitas. Hey jangan ngeliat dari satu sisi aja. Kalian gak tau kan di balik ke suksesan dia banyak perjuangan nya. Jgn suka langsung belaga jadi pd org paling bener deh. Sama sama makan nasi kok yah saling nge hujat," komentar akun @julid.k***. "Sabar kak lesti Nmnya nya juga orang sirik..." balas akun @sitifebri***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...