Bisnis Baru Muzdalifah Eks Istri Nassar Usai Nikahi Pria Brondong Banjir Dukungan
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Usai tahun 2015 cerai dari pedangdut Nassar, Muzdalifah untuk keempat kalinya menikah lagi dan kali ini dengan pria brondong. Yang terbaru, ibu lima anak ini memiliki bisnis baru, apa?

WowKeren - Pada tahun 2012 silam, Muzdalifah sempat menikah dengan pedangdut Nassar dan dikaruniai satu putra. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan tiga tahun dan berakhir dengan perceraian. Usai bercerai dari penyanyi jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI), Muzdalifah kemudian menikah lagi dengan pengusaha bernama Khairil Anwar tahun 2017 lalu.

Namun pernikahan ketiga Muzdalifah itu hanya bertahan empat bulan saja. Ibu lima anak ini kemudian kembali menjadi perbincangan warganet usai mengumumkan rencana pernikahannya dengan pria brondong bernama Fadel Islami. Meski menuai banyak cibiran, pernikahan keempat Muzdalifah dengan pria berusia 15 tahun lebih muda darinya itu akhirnya berlangsung secara khidmat pada 16 April 2019 lalu.

Sementara itu, yang terbaru, Muzdalifah kabarnya membuka bisnis baru di bidang kuliner. Kabar itu mencuat ketika wanita berusia 41 tahun ini mengunggah foto berupa lambang untuk bisnis kuliner berupa katering makanan. Untuk peresmian bisnis itu sendiri, Muzdalfah mengaku masih berstatus segera.

"Hai guys, segera launching @cateringmuzdalifah dengan beragam menu yang pastinya enak dan membuat kita semua ketagihan," tulis Muzdalifah. "Nah @cateringmuzdalifah sangat recomended untuk berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, gathering, halalbilhalal, arisan, syukuran khitanan, buka puasa, dan bentuk acara apapun, tidak cuman itu @cateringmuzdalifah juga akan hadir dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dengan hidangan yang akan membuat kita semua ketagihan."


Unggahan di atas rupanya menuai banyak respon positif dari warganet. Mereka mendoakan agar bisnis katering makanan milik Muzdalifah dapat berjalan dengan lancar.

"Wah mantap kk mus, semoga lancar ya kk... di doain semoga samawa sm mas fadel.." komentar akun @nurainu***. "Semoga diberi kelancaran & sukses terus ya bu hajja," sahut akun @nidar***.

"Moga2 laris manis, lancar rezeky nya muzdalifah.. Amin YRA," tulis akun @edward***. "Sukses selalu buat catering nya mba muz," balas akun @house.o***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait